eSports

Hasil Pertandingan MPL Invitational Hari Ini: EVOS Dipecundangi Alter Ego

Sabtu, 28 November 2020 18:14 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© afkgaming
Berikut hasil pertandingan dua wakil Indonesia, EVOS Legends vs Alter Ego, di MPL Invitational. Copyright: © afkgaming
Berikut hasil pertandingan dua wakil Indonesia, EVOS Legends vs Alter Ego, di MPL Invitational.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan dua wakil Indonesia, EVOS Legends vs Alter Ego, di kompetisi eSports Mobile Legends bernama MPL Invitational. Pada laga kali ini, Alter Ego berhasil menyapu bersih EVOS Legends dengan skor 2-0.

Pertandingan antara EVOS Legends vs Alter Ego bak sebuah reuni untuk kedua pemain bintang dari masing-masing tim. Ya, bintang Alter Ego, Udil, kembali bertemu dengan mantan rekannya di Onic, Antimage, yang telah hijrah ke EVOS Legends.

Tak hanya itu saja, laga antara EVOS Legends vs Alter Ego di bracket RRQ Hoshi ini adalah pertandingan Big Match yang memang telah dikenal lama oleh para fans MPL Tanah Air. 

Pada laga kali ini, Alter Ego memiliki kesempatan pick pertama, sementara EVOS Legends memiliki kesempatan untuk pick kedua. Beberapa hero-hero meta pun telah dibanned oleh kedua tim.

Dari pihak Alter Ego, mereka melakukan banned kepada hero Harith, Jawhead, Selena, Baxia, dan Akai. Sementara EVOS Legends melakukan banned kepada hero Benedetta, Natalia, Brody, Barats, Lancelot.

Alter Ego yang memiliki kesempatan pick pertama pun memilih Lunox (Udil), Thamuz (PAI), Chou (Ahmad), Hilda (LeoMurphyy), dan Claude (Celiboy) untuk game pertama kali ini.

Sedangkan EVOS Legends lebih memilih hero Ling (Wann), Yu Zhong (Antimage), Angela (REKT), Khaleed (LJ), dan Valir (Luminaire) untuk memberikan perlawanan kepada Alter Ego di game pertama.

Jalannya pertandingan pada game pertama pun berlangsung sangat sengit. Memasuki menit keempat, Alter Ego unggul dengan kill 3-2 serta selisih seribu gold.

Menggunakan banyak hero CC, Alter Ego pun langsung menguasai jalannya pertandingan di game pertama ketika memasuki menit kedelapan, atau biasa disebut dengan nama middle game. Terbuktu, mereka berhasil unggul dengan jumlah kill 12-5 serta unggul enam ribu gold.

Memasuki late game, tepatnya di menit ke-16, EVOS Legends perlahan mulai bangkit. Mereka mulai mengejar dengan jumlah kill 15-18, bahkan unggul dalam jumlah gold yang mencapai tiga ribu. Pada late game kali ini, Ling yang dimainkan oleh Wann sangat dijaga betul oleh skuat EVOS Legends.

Akan tetapi, game pertama tetap dimiliki oleh Alter Ego. Udil dan kawan-kawan berhasil memenangkan pertandingan dengan jumlah kill 20-16 dalam kurun waktu 22 menit.

Memasuki game kedua, EVOS yang mendapatkan first pick langsung melakukan respect banned dengan memilih Lunox, Natalia, Jawhead, Esmeralda, dan Hilda. Sementara Alter Ego melakukan banned hero Thamuz, Selena, Barats, Angela, Claude.

Pada game kedua, EVOS memilih hero Benedetta (Antimage), Ling (Wann), Khaleed (LJ), Valir (Luminaire), dan Masha (REKT). Sedangkan Alter Ego memilih hero Brody (Celiboy), Harith (Ahmad), Chou (Leomurphyy), Lapu-lapu (PAI), dan Pharsa (Udil).

Pada menit kelima, kedua tim tampak bermain imbang dengan jumlah kill 7-7. Selisih gold keduanya pun tidak terlalu jauh, yakni hanya berbeda 500 gold saja dengan keunggulan EVOS.

Memasuki menit kesembilan, Alter Ego perlahan mulai memperbaiki jumlah kill mereka menjadi 14-14 meskipun tengah tertinggal dua ribu gold dari EVOS.

Sedangkan di menit ke-12, Alter Ego menggila. Mereka unggul jumlah kill di angka 20-16 dengan unggul empat ribu gold dari EVOS Legends.

Tak membutuhkan waktu lama, Alter Ego pun berhasil memenangkan game kedua dengan jumlah kill 23-16 pada menit ke-13 serta unggul tujuh ribu gold.

Kemenangan ini membawa Alter Ego lolos ke fase berikutnya dalam bracket RRQ Hoshi. Lawan selanjutnya Alter Ego adalah tim dari Indonesia lainnya, Genflix Aerowolf.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%