eSports

Jadwal MPL Invitational Hari Ini: Perang Saudara Demi Hadapi RRQ Hoshi

Minggu, 29 November 2020 07:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© afkgaming
Berikut jadwal pertandingan hari ketiga babak 16 besar MPL Invitational 2020, Minggu (29/11/20), di mana hari ini akan ada empat pertandingan Copyright: © afkgaming
Berikut jadwal pertandingan hari ketiga babak 16 besar MPL Invitational 2020, Minggu (29/11/20), di mana hari ini akan ada empat pertandingan

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan hari ketiga babak 16 besar MPL Invitational 2020, Minggu (29/11/20), di mana hari ini akan ada empat pertandingan yang akan berlangsung.

Setelah dua hari melakoni laga sengit, kini terdapat delapan tim yang kembali bertarung untuk mengamankan satu slot ke babak playoffs, dengan pertandingan hari ketiga akan menyuguhkan dua perang saudara, termasuk dua tim asal Indonesia yang bakal saling sikut.

Perang saudara antara dua tim asal Filipina yakni Aura PH vs ONIC PH akan menjadi pertandingan pembuka di hari ketiga MPL Invitational. Keduanya akan berebut tiket untuk berhadapan dengan sang jawara negara asalnya yakni Bren eSports yang sudah menanti di babak playoffs.

Kemudian dilanjutkan dengan laga antara EVOS SG vs Ronin eSports, yang untuk mengamankan tiket playoffs di bracket sang jawara MPL Myanmar yakni Burmese Ghouls.

Lalu di bracket juara MPL Malaysia/Singapura, Todak akan menanti sang pemenang antara wakil Indonesia, Geek Fam melawan Blacklist Internasional.

Pertandingan perang saudara juga kembali disuguhkan dan yang paling dinantikan ialah match antara Alter Ego vs Genflix Aerowolf (GFLX) yang akan saling sikut untuk memperebutkan tiket ke babak playoffs untuk berhadapan dengan juara MPL Indonesia yakni RRQ Hoshi.

Berikut jadwal pertandingan MPL Invitational 2020, Minggu (29/11/20) dimulai 11.00 WIB:

  • Aura PH vs ONIC PH
  • EVOS SG vs Ronin eSports
  • Blacklist International vs Geek Fam
  • Alter Ego vs Genflix Aerowolf