eSports

Link Live Streaming MPL Invitational: RRQ Tunggu Alter Ego dan GFLX di Playoffs

Minggu, 29 November 2020 10:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© afkgaming
Berikut link live streaming hari ketiga babak 16 besar turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational 2020 hari ini, Minggu (29/11/20). Copyright: © afkgaming
Berikut link live streaming hari ketiga babak 16 besar turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational 2020 hari ini, Minggu (29/11/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming hari ketiga babak 16 besar turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational 2020 hari ini, Minggu (29/11/20) mulai pukul 11:00 WIB.

Pada pertandingan hari ketiga, akan ada tiga perwakilan tim Indonesia yakni Geek Fam, Alter Ego dan Genflix Aerowolf (GFLX)  yang akan bertanding untuk mengamankan tiket menuju babak playoffs.

Perang saudara antara dua tim eSports asal Filipina yakni Aura PH vs ONIC PH akan membuka laga hari ketiga MPL Invitational. Keduanya akan berebut tiket untuk berhadapan dengan sang jawara negara asalnya yakni Bren eSports yang sudah menanti di babak playoffs.

Lalu match antara EVOS SG vs Ronin eSports, yang untuk mengamankan tiket playoffs di bracket sang jawara MPL Myanmar yakni Burmese Ghouls.

Kemudian di bracket juara MPL Malaysia/Singapura, Todak akan menanti sang pemenang antara wakil Indonesia, Geek Fam melawan Blacklist Internasional.

Begitu juga tim jawara MPL Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang sudah menanti pemenang di laga perang saudara antara Alter Ego vs Genflix Aerowolf (GFLX) yang akan berhadapan dengan Raja Segala Raja di babak playoffs.

Berikut link live streaming pertandingan MPL Invitational hari ini, Minggu (29/11/20) mulai pukul 11:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.