eSports

ONIC Esports Buka Divisi Wild Rift, Siapkan Hal Ini Biar Auto Lolos!

Rabu, 2 Desember 2020 13:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Kabar bahagia bagi penggemar game League of Legends. ONIC eSports bakal membuka divisi LoL: Wild Rift. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Kabar bahagia bagi penggemar game League of Legends. ONIC eSports bakal membuka divisi LoL: Wild Rift.

INDOSPORT.COM - Kabar bahagia bagi penggemar game League of Legends. ONIC eSports bakal membuka divisi LoL: Wild Rift, dan seleksi ini terbuka untuk umum, loh!

Pengumuman ini diunggah via akun resmi ONIC eSports pada Selasa (01/12/20), dan bagi para peminat sudah bisa melakukan pendaftaran hingga Minggu (06/12/20) nanti.

Pendaftaran dapat dilakukan cukup dengan membuka link yang tersedia di Instagram @onic.esports atau melalui link berikut. (KLIK DI SINI)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ONIC (@onic.esports)

Sebagai perhatian, dalam proses registrasi tersebut, ada pertimbangan bagi pemain yang sudah pernah memperkuat tim eSports, baik untuk tim amatir maupun profesional.

Lalu, pendaftar juga perlu mencantumkan Riot ID, role pada game LoL Mobile, dan keterangan jika pernah memainkan game MOBA seperti Mobile Legends, AOV, dll.

Jika pernah memainkan game MOBA, perlu juga dicantumkan rank yang pernah didapat, dan deskripsikan prestasi apa saja yang pernah diraih selama bermain game MOBA.

Jika seluruh poin itu dapat terpenuhi, maka kamu punya kemungkinan besar untuk dipanggil oleh manajemen dan menjalani trial di ONIC yang dibuka dalam empat fase.

Pasalnya, hanya akan ada 25 pemain yang menjalani trial, dan harus mengikuti sebuah pertandingan sebagai seleksi akhir. Jika kalah, maka otomatis akan didiskualifikasi.

Jika kamu berminat untuk mengikuti seleksi ONIC eSports divisi LoL: Wild Rift, segera daftarkan diri sebelum 6 Desember, karena link pendaftaran bisa saja terkena batasan atau limit karena banyaknya peminat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%