eSports

Hasil PMGC Super Weekend Day 2: Tim China Bayangi Bigetron RA di Puncak

Senin, 7 Desember 2020 09:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil dari babak Super Weekend pekan kedua hari kedua, Minggu (06/12/20) malam, dalam gelaran PUBG Mobile Global Championship.

Pekan ini, hanya Bigetron RA yang mewakili Indonesia di babak Super Weekend PMGC. Aerowolf Limax tidak memiliki cukup poin dan gagal menyisihkan kontestan lain.

Setelah bermain gemilang di Super Weekend hari pertama, Bigetron RA masih konsisten meraih poin demi poin dan kukuh di papan atas, walaupun tanpa meraih Chicken Dinner.

Zuxxy dkk tertahan di posisi keenam pada ronde pertama, dan dibalas Microboy yang sukses membawa tim finish di posisi satu. Ronde ketiga, BTR tumbang di posisi ketiga.

Meski sempat terjungkal di posisi ke-15 pada ronde keempat, beruntung Alien Merah yang juga diperkuat Luxxy dan Ryzen menutup Super Weekend di posisi keenam ronde kelima.

Dengan bekal tersebut, Bigetron RA tentu masih kokoh di puncak leaderboard atau klasemen sementara PUBG Mobile Global Championship dengan koleksi 299 poin.

Hanya saja, wakil Indonesia harus waspada dengan tim asal China, Four Angry Men, yang membayangi di posisi kedua dengan raihan 284 poin, dan RRQ Athena dengan 240 poin.

Masih ada waktu bagi Bigetron RA untuk memperlebar jarak di leaderboard, sebab Super Weekend pekan kedua hari ketiga masih akan digelar pada Senin (07/12/20).

Dukung Bigetron RA dan saksikan keseruan babak Super Weekend PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 dalam live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.