eSports

Hasil PMGC Super Weekend Day 1: Bigetron RA Tak Tersentuh di Puncak

Minggu, 6 Desember 2020 11:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil dari babak Super Weekend pekan kedua hari pertama, Sabtu (05/12/20) malam, dalam gelaran PUBG Mobile Global Championship.

Pekan ini, hanya Bigetron RA yang mewakili Indonesia di babak Super Weekend PMGC, sebab Aerowolf Limax tidak memiliki cukup poin dan gagal menyisihkan kontestan lain.

Meski demikian, Bigetron RA membuktikan jika tim PUBG Mobile Indonesia tidak boleh dianggap remeh. Ryzen dkk meraih dua kali Chicken Dinner di hari pertama Super Weekend.

Meski demikian, Bigetron Red Aliens juga harus kuat mental. Sebab dalam dua ronde pertama, Luxxy, Zuxxy, Ryzen dan Microboy bahkan keluar dari posisi sepuluh besar.

Barulah di ronde ketiga, Bigetron RA mampu menjegal dominasi Futbolist dari Turki, dan meraih WWCD perdana. Keberuntungan itu rupanya masih berpihak di ronde keempat.

Bigetron RA meraih back to back WWCD meski harus bersaing ketat dengan Secret JIN dari Thailand, yang berada di urutan teratas perolehan poin Super Weekend.

Sang Alien kembali tumbang di posisi kelima saat menutup Super Weekend hari pertama. Namun, secara keseluruhan, perolehan poin tim Indonesia tidak mampu disusul lawan.

Berkaca pada papan leaderboard sementara, Bigetron Red Aliens kokoh di puncak teratas dengan capaian 240 total poin, sementara Secret JIN ada di urutan kedua dengan 192 poin, disusul RRQ Athena dengan 190 poin.

Dukung Bigetron RA dan saksikan keseruan babak Super Weekend PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 hari kedua, Minggu (06/12/20) malam, live dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.