eSports

Hasil PMGC Week 2: Bigetron Nge-Bug, Aerowolf Keluar dari Super Weekend

Kamis, 3 Desember 2020 09:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil laga PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 pekan kedua, Rabu (2/12/20), yang diikuti oleh dua tim terbaik Indonesia.

Pekan ini, kedua tim Indonesia mengalami kendala serius. Bigetron Red Aliens kesulitan karena nge-bug, dan Aerowolf Limax keluar dari klasemen untuk tampil di babak Super Weekend.

Ronde pertama dan kedua cukup menjadi ajang pemanasan bagi kedua tim Indonesia. Ronde ketiga, Bigetron RA mampu finis di posisi keempat, menyusul Aerowolf Limax yang menuntaskan laga di posisi ketujuh.

Zuxxy dkk memang sempat mendominasi dan finis di posisi kelima, namun di laga penutup, Bigetron RA dan Aerowolf tampil kurang memuaskan dan keluar dari 10 besar.

Dengan demikian, Bigetron RA harus turun ke peringkat kedua klasemen leaderboard, dan Aerowolf Limax menghuni peringkat ke-22 dari total 24 peserta terbaik di PMGC 2020.

Hasil minor pekan kedua sempat diklarifikasi oleh Bagus 'Luxxy' dari Bigetron Red Aliens. Menurutnya, device yang ia pakai sempat nge-bug dan mengganggu permainan.

"Device yang saya pakai sempat nge-bug dan mengganggu permainan. Nggak jelas Koh, katanya anti cheat mati, padahal sudah nyala," ungkap BTR Luxxy.

"Luxxy bukan telat masuk lobby, tapi karena anti cheat programnya nge-bug, untung bukan Super Weekend kejadiannya. Let's move on," timpal CEO Bigetron, Edwin Chia.

Meski demikian, dengan menghuni posisi kedua klasemen, Bigetron RA masih akan bermain di babak Super Weekend PMGC, mulai 4-6 Desember mendatang.

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 dapat disaksikan langsung melalui live streaming di Facebook dan Youtube PUBG Mobile Indonesia mulai pukul 18.00 WIB.