eSports

Rekor Gila Alter Ego: Hampir Angkat 2 Trofi Juara Mobile Legends dan Valorant

Senin, 7 Desember 2020 09:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
© revivalpedia
Logo Alter Ego, tim eSports. Copyright: © revivalpedia
Logo Alter Ego, tim eSports.

INDOSPORT.COM - Tim eSports Alter Ego menorehkan rekor gila. Hanya dalam satu hari, mereka hampir mengangkat dua trofi juara, yakni MPL Invitational dan Valorant First Strike Indonesia, Minggu (06/12/20).

Sebagai pendatang anyar di dunia eSports, Alter Ego punya perkembangan signifikan di berbagai divisi game, salah satunya adalah Mobile Legends. Terbukti, Celiboy dkk jadi juara ketiga di MPL Indonesia Season 4.

Dengan tak banyak perombakan skuat, Alter Ego menjadi runner-up MPL ID Season 6. Bahkan dendam mereka terbalas saat menjadi juara di turnamen internasional MPL Invitational pada Minggu (06/12/20).

Menghadapi wakil terbaik Filipina, BREN Esports, anak asuh Nasi Uduk tampil sangat percaya diri hingga mampu menaklukkan lawan dengan skor 3-0 di babak grand final.

Alter Ego hampir mengawinkan trofi juara yang didapatnya di nomor Mobile Legends, dengan trofi Valorant First Strike Indonesia yang juga menggelar babak grand final pada Minggu (06/12/20), pukul 18.45 WIB.

Kala itu, Teh Botol dkk berhadapan dengan salah satu tim kuat, NXL Ligagame, setelah sebelumnya menumbangkan Morph Team dengan sangat apik di partai semifinal.

Match pertama dimenangi NXL Ligagame dengan skor tipis 15-13, disusul hasil match kedua yang juga berpihak pada lawan. Alter Ego kembali tumbang di angka 5-13.

Seolah tak ingin digasak, Alter Ego akhirnya meraih kemenangan perdana dengan skor 13-7, disusul kemenangan lainnya dengan skor 13-4, sehingga kedudukan imbang 2-2.

Memasuki match penentu, Alter Ego belum beruntung dan takluk dari NXL Ligagame. Dengan demikian, mereka finis sebagai runner-up Valorant First Strike Indonesia.

Meski terjungkal di posisi kedua, tim Alter Ego tetap mendapat apresiasi karena sudah mencatatkan sejarah dalam turnamen Valorant pertama di Tanah Air.

"GG Valorant Boys, kalian melakukannya dengan sangat baik. Kita akan mendapatkan (trofi) lain kali. Kalian sudah kasih lihat kita semua mental juara," ujar CEO Alter Ego Delwyn Sukamto via media sosial Instagram.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%