eSports

Hasil PMGC Super Weekend Day 1: Belum Panas, Bigetron Dibayangi Tim China

Sabtu, 12 Desember 2020 09:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
© Bigetron
Bigetron Red Aliens. Copyright: © Bigetron
Bigetron Red Aliens.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil laga PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 Super Weekend hari pertama untuk pekan ketiga, Jumat (11/12/20), di mana Bigetron RA cukup sulit mendapatkan poin.

Bigetron Red Aliens menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak Super Weekend pekan ketiga, setelah Aerowolf Limax tersingkir lantaran belum memenuhi poin dan harus keluar dari 16 besar leaderboard.

Namun, nama besar Bigetron RA tampaknya sudah diwaspadai tim lawan, dan persaingan di pekan ketiga semakin sulit. Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy belum beruntung untuk mendapatkan Chicken Dinner hari pertama.

Mengawali ronde 1 di peringkat ke-12, Alien Merah sedikit lebih baik saat menempati urutan kesembilan di round 2 dan meraih poin. Namun, saat menjajal map Miramar, Zuxxy dkk kembali terjungkal ke posisi ke-11.

Bigetron RA akhirnya melaju ke posisi lima besar di ronde 4, dan setidaknya menambah 11 poin untuk mengamankan posisi puncak leaderboard. Nahas, tim kebanggaan Tanah Air tersebut harus too soon di ronde 5.

Meski belum panas pada hari pertama pekan 3 Super Weekend, kegemilangan pekan lalu membuat Bigetron RA masih kokoh dan bertengger di puncak leaderboard sementara PUBG Mobile Global Championship 2020.

Hal yang patut diwaspadai tentu saja aksi ciamik dari tim asal China, Four Angry Men (4am), yang kini ada di urutan kedua papan klasemen, di mana mereka mengantongi 352 poin, hanya selisih 13 poin dari Bigetron RA.

Dukung Bigetron RA dan saksikan keseruan babak Super Weekend PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, pada 11-13 Desember 2020, live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.