eSports

Hasil PMGC 2020 Week 3: Bigetron RA Merosot, Aerowolf Limax Tersingkir

Kamis, 10 Desember 2020 09:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil dari PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 pekan ketiga yang berlangsung pada Selasa dan Rabu, 8-9 Desember, serta diikuti oleh dua tim Indonesia, Bigetron RA dan Aerowolf Limax.

Setelah melakoni perjuangan panjang di pekan ketiga, Indonesia akhirnya memastikan Bigetron RA kembali ke babak Super Weekend. Namun, Aerorolf Limax lagi-lagi harus tersingkir dari 16 tim terbaik yang tampil di akhir pekan.

Hanya, Bigetron RA juga harus evaluasi lantaran mengalami kemerosotan signifikan. Di pekan pertama, Ryzen dkk finis di posisi teratas dan di pekan kedua, Alien Merah masih bertahan di posisi kedua leaderboard.

Namun saat ini, Bigetron RA menutup pekan ketiga dengan finis di posisi ketujuh. Ryzen, Zuxxy, Luxxy dan Microboy hanya meraih satu kali Winner Winner Chicken Dinner, bahkan hanya menorehkan 37 kill point.

Posisi pertama dikudeta oleh tim Futbolist dan Klas Digital Athletics dari Turki, disusul DRS Gaming dari Nepal, Konina Power dari region CIS, dan RRQ Athena dari Thailand yang berturut-turut di posisi lima besar.

Meski demikian, khusus di babak Super Weekend, Bigetron RA tidak terkalahkan. Alien Merah meraih total lima WWCD, dan ada di posisi teratas overall standing, kian mendekatkan diri dengan titel juara dunia.

Dukung Bigetron RA dan saksikan keseruan babak Super Weekend PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, mulai 11-13 Desember nanti, live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.