eSports

Comeback ke Dunia eSports, Listy Chan dapat Dukungan EVOS

Senin, 7 Desember 2020 14:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Instagram
Listy Chan kembali ke panggung eSports dan menjadi brand ambassador untuk tim XCN Gaming. Copyright: © Instagram
Listy Chan kembali ke panggung eSports dan menjadi brand ambassador untuk tim XCN Gaming.

INDOSPORT.COM - Setelah vakum dari dunia eSports sejak terlibat skandal dan dipecat EVOS, pemain Mobile Legends, Listy Chan memutuskan comeback dengan wajah baru.

Tak lagi membela EVOS Ladies, Listy Chan kembali ke panggung eSports dan menjadi brand ambassador untuk tim XCN Gaming, dan diresmikan Jumat (04/12/20) kemarin.

Sebagai brand ambassador, Listy Chan kini bertugas untuk memperkenalkan tim XCN Gaming ke kancah nasional hingga di level internasional, tentu dengan nama besarnya.

"Listy tergabung sebagai brand ambassador dan akan memperkenalkan XCN sebagai tim yang lebih dikenal lagi," tutur General Manager XCN Gaming, Erlangga Putra.

"Karena banyak sekali yang mengira XCN itu tim baru, padahal kita sudah 19 tahun berkutat di industri gaming dan eSports," tambah Erlangga Putra via Esports.id.

Listy Chan pun turut mengunggah potretnya mengenakan jersey XCN via Instagram. Tak disangka, banyak sambutan antusias untuk pro player asal Kalimantan Barat tersebut.

Hadir pula dukungan dari personil EVOS Ladies, tim Mobile Legends yang pernah membesarkan nama Listy Chan, sebelum ia mendapat terminated pada Juli 2020 lalu.

"Yay congrats Sistah," ungkap EVOS Pica via kolom komentar Instagram.

"Love. Congrats Listy Chan," timpal Winda Lunardi alias EVOS Earl.

Listy Chan pun membalas ucapan mereka dengan ramah, sekaligus menegaskan jika ia tetap bersikap profesional pada mantan tim dan rekannya ketika memperkuat EVOS.

Listy Chan dipecat dari EVOS Esports paska skandal yang menimpanya bersama Ericko Lim, hingga tersebar video keduanya tengah tidur bersama di rumah sang Youtuber.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%