eSports

Brandon Kent Didesak Gabung RRQ, CEO Andrian Pauline: Saya Malu!

Minggu, 13 Desember 2020 18:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Martini/INDOSPORT
Sudah menjadi rahasia umum jika Youtuber Brandon Kentjana alias BKent menjalin kedekatan khusus dengan tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ). Copyright: © Martini/INDOSPORT
Sudah menjadi rahasia umum jika Youtuber Brandon Kentjana alias BKent menjalin kedekatan khusus dengan tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ).

INDOSPORT.COM - Sudah menjadi rahasia umum jika Youtuber Brandon Kentjana alias BKent menjalin kedekatan khusus dengan tim eSports Rex Regum Qeon (RRQ).

BKent kerap membuat konten bertema RRQ di Youtube-nya, termasuk reaction gameplay RRQ di sejumlah turnamen. Ia juga nampak akrab dengan CEO RRQ, Andrian Pauline.

Baru-baru ini, BKent bahkan mengunggah video dengan judul 'Akhirnya Resmi Masuk RRQ.' Hanya dalam empat hari, video itu sudah ditonton lebih dari satu juta orang.

Meski hanya sekadar video prank, namun hal itu menegaskan banyaknya penggemar yang berharap jika Youtuber 27 tahun itu bermain Mobile Legends bersama skuat RRQ Hoshi.

Dalam sebuah sesi live streaming di akun Instagram Andrian Pauline, sejumlah fans lagi-lagi meminta Brandon Kent untuk main dan membela RRQ Hoshi di ajang M2 2021.

Meski demikian, Andrian Pauline kembali menegaskan jika Brandon Kent sudah punya kesibukan sendiri, dan sulit untuk meminta Youtuber itu menjadi pro player di tim RRQ.

"BKent suruh main M2? BKent tuh orang kaya guys, mobilnya BMW," ungkap CEO Team RRQ, Andrian Pauline dalam live streaming.

"Kalian tuh suruh-suruh dia main, kalian tuh siapa, saya tuh siapa. Malu saya ketemu BKent, nggak berani saya ketemu BKent sebenarnya," tambah Andrian Pauline lagi.

Sejatinya, tidak menutup kemungkinan jika Brandon Kent kembali menjajal profesi pro player eSports, seperti tahun 2019 lalu, ia bergabung dengan tim Genflix Aerowolf.

Namun, sebagaimana ungkapan Andrian Pauline, BKent cukup sibuk sebagai Youtuber dengan lebih dari 4 juta pengikut, sehingga ia tidak pernah unjuk gigi di MPL Indonesia.