eSports

Brandon Kent, Sosok yang Berani Menggantungkan Pinangan RRQ

Kamis, 22 Oktober 2020 12:15 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo tim eSports RRQ. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Logo tim eSports RRQ.

INDOSPORT.COM - Siapa tak kenal Rex Regum Qeon (RRQ), tim eSports terbesar di Indonesia hingga Asia Tenggara, dan sudah mengoleksi segudang prestasi.

Banyak orang berlomba-lomba ingin menjadi bagian dari Team RRQ. Namun, sosok gamer dan konten kreator fenomenal, Brandon Kent, justru berani menggantungkan tawaran RRQ.

Ya, sebagaimana penuturan CEO Team RRQ, Andrian Pauline dalam live streaming di akun Instagram @rrq_ap, Kamis (22/10/20) siang. Dia mengaku sudah meminang Brandon Kent.

"Kita selingkuh melulu sama BKent, pengen diresmikan saja hubungan ini, kita sahkan saja," ucap Andrian Pauline sembari tertawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Brandon Kent (@brandonkentjana) on

Brandon Kent atau akrab disapa Bkent, sebelumnya dikontrak untuk menjadi pemain Genflix Aerowolf. Hanya saja, hingga kini ia belum pernah dimainkan dan profilnya pun sudah tidak ditayangkan di MPL Indonesia.

Belakangan, BKent kerap membuat konten reaction dan kolaborasi dengan pemain RRQ dan selalu viral, lantaran akun BrandonKent Everything itu memiliki hampir empat juta subscriber.

"Saya sudah ajakin BKent, saya bilang kita sudahi saja perselingkuhan ini, tidak baik untuk generasi muda, kita halalkan saja. Dia bilang, nunggu ditalak dulu. Ya sudah, saya bilang, coba ditanya dulu," tukas CEO RRQ, Andrian Pauline.

Menarik untuk menantikan nasib Brandon Kent, apakah ia benar-benar akan hijrah ke Team RRQ atau tidak, mengingat ia sudah punya nama besar di kancah eSports nasional.