eSports

Juara Berturut-turut, RRQ Hoshi Belum dapat Trofi MPL ID Season 5?

Senin, 19 Oktober 2020 11:23 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Martini
RRQ Hoshi memastikan titel juara MPL Indonesia Season 6, usai menaklukkan Alter Ego di babak grand final, Minggu (18/10/20) malam dengan skor 3-2. Copyright: © Martini
RRQ Hoshi memastikan titel juara MPL Indonesia Season 6, usai menaklukkan Alter Ego di babak grand final, Minggu (18/10/20) malam dengan skor 3-2.

INDOSPORT.COM - RRQ Hoshi memastikan titel juara MPL Indonesia Season 6, usai menaklukkan Alter Ego di babak grand final, Minggu (18/10/20) malam dengan skor 3-2.

Dengan kemenangan tersebut, RRQ Hoshi menjadi satu-satunya tim yang meraih back to back juara MPL dua kali berturut-turut, dan pemilik gelar terbanyak di MPL Indonesia.

Menariknya, meski sudah menjuarai MPL ID Season 5 pada April lalu, serta memastikan sebagai kampiun di MPL ID Season 6, RRQ rupanya masih belum menerima trofi juara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by M Ikhsan (@ikhsan_lemon) on

Hal itu pertama kali diungkapkan oleh Yesaya 'Xinn' Armando dalam live streaming di akun Instagramnya, sesaat sebelum ia bermain di babak playoff MPL ID Season 6.

"Waduh give away piala MPL, sedangkan piala kita aja belum sampai yang season 5," ungkap Xinn saat melihat salah satu fans meminta untuk mengadakan sesi give away.

Saat itu, Xinn meminta kepastian dari Rivaldi 'R7' Fatah yang juga hadir bersamanya, dan ia membenarkan jika trofi juara MPL musim lalu masih belum diterima oleh RRQ Hoshi.

"Piala MPL season 5 kita belum sampai guys, dari China, dari pabriknya Moonton langsung, belum ada sampai sekarang."

"Foto waktu itu cuma piala sementara, bukan piala asli," tukas Xinn.

Meski demikian, RRQ Hoshi tetap memberi penampilan terbaik di babak grand final MPL Indonesia Season 6, meski kemenangan sudah di depan mata untuk tim Alter Ego.