eSports

Hasil PMGC Super Weekend Day 2: Tembus 400 Poin, Bigetron Kokoh di Puncak

Minggu, 13 Desember 2020 10:21 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil laga PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 Super Weekend hari kedua untuk pekan ketiga, Sabtu (12/12/20), di mana Bigetron RA lagi-lagi kesulitan mendapatkan poin.

Bigetron Red Aliens menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak Super Weekend pekan ketiga. Aerowolf Limax harus tersingkir lantaran belum memenuhi poin dan harus keluar dari 16 besar leaderboard.

Bigetron RA tak sekali pun mendapatkan Chicken Dinner pekan ini. Namun, Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan Microboy setidaknya konsisten bertahan sampai lima besar di sejumlah ronde dan mendulang cukup poin.

Pada ronde pertama, mereka finis di peringkat keenam, dan sempat terjungkal ke posisi ke-9 di ronde kedua. Selebihnya, Bigetron RA bisa konsisten di lima besar, saat menjajal map Sanhok, Miramar, dan Erangel andalan.

Dengan capaian tersebut, Bigetron RA jadi tim pertama yang menembus angka 400 total poin, dan masih bertengger di puncak leaderboard overall ranking PUBG Mobile Global Championship (PMGC) hingga kini.

Meski demikian, lagi-lagi skuat Indonesia dibayangi oleh wakil andalan China, Four Angry Men (4am), yang ada di posisi kedua dengan koleksi 391 poin, lalu Klas Digital Athletic dari Turki di posisi ketiga klasemen.

Dukung Bigetron RA dan saksikan keseruan babak Super Weekend PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 hari ini, Minggu (13/12/20) sore, live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.