eSports

Gabung EVOS Legends, LJ Akui Harus Adaptasi dan Ubah Gameplay

Senin, 21 Desember 2020 17:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Atlet eSports, Joshua Darmansyah alias LJ mengatakan bahwa dirinya harus kembali beradaptasi dan mengubah gameplay usai resmi gabung tim EVOS Legends.

LJ merupakan player baru yang didatangkan oleh EVOS Legends dari tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi, bersama Antimage dan Luminaire sebagai bentuk perombakan dalam daftar susunan roster mereka pada musim ini.

Meski dianggap sebagai salah satu player yang memiliki gameplay yang apik, namun LJ mengaku dirinya harus beradaptasi kembali di tim barunya, serta mengubah gameplay yang biasa ia gunakan saat masih bersama RRQ Hoshi.

“Soal adaptasi, karena kami tinggal sama-sama di GH (Gaming House), jadi kami bisa ngobrol bareng serta mengetahui keseharian, sifat, dan karakter masing-masing,” kata LJ, dilansir dari laman ONE eSports.

“Sedangkan soal in-game, dikarenakan gameplay masing-masing pemain itu berbeda-beda, jadi saya rasa gameplay saya bersama tim sebelumnya (RRQ Hoshi) itu harus diubah karena tidak masuk (sesuai). Perlu ada yang diadaptasi lagi,” tambahnya.

Ini berarti, semua pemain EVOS Legends termasuk LJ memang harus memulai semuanya dari awal lagi, dan mencari cara untuk menyatukan gameplay yang disesuaikan dengan strategi dan taktik dari pelatih.

Namun kehadiran pemain baru diharapkan bisa membantu EVOS Legends bangkit usai mengalami pasang-surut performa di musim 2020 ini. Mereka juga saat ini tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti MPL Indonesia Season 7 yang rencananya di gelar pada Februari atau Maret 2021.