eSports

Kisah Personel Baru EVOS Ladies: Merintis Karier di Warnet hingga Jadi MVP

Selasa, 15 Desember 2020 13:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua personel baru EVOS Ladies Mobile Legends, Violet dan Jennie, buka-bukaan tentang kisah mereka yang gemar bermain game sejak kecil, bahkan menjadi penghuni warnet.

Fajria 'Violet' Noviana dan Livia 'Jennie' Lemmuela baru saja diperkenalkan sebagai roster anyar EVOS Ladies pada September lalu, namun langsung menjadi andalan di ajang Woman Star League.

Pada kompetisi tersebut, EVOS Ladies keluar sebagai juara, menaklukkan Siren Moon di partai final. Tak sampai di sana, EVOS Violet juga keluar sebagai Most Valuable Player (MVP) di gelaran final WSL.

Namun siapa sangka, kehebatan Violet dan Jennie dalam memainkan game eSports, rupanya sudah terasah sejak kecil, bahkan mereka adalah langganan di warnet yang justru identik dengan laki-laki.

"Dicariin sampai ke warnet, gue ngewarnet terus tiap hari, sampai mama datang terus suruh pulang, makan dulu sana. Habis makan gue balik lagi ke warnet," ungkap Violet dalam kanal Youtube EVOS Funi.

"Dulu tuh kayak aneh, punya PC sendiri, punya internet sendiri, tapi enaknya tuh ke warnet, nggak tahu kenapa," tambah dara cantik kelahiran 20 November tersebut.

Tak jauh berbeda dengan Violet, Jennie juga mengaku lebih senang memainkan game di warnet, bahkan sempat mendapat halangan dari orang tuanya, sebelum ia memutuskan terjun menjadi pro player.

"Aku sampai nggak boleh main, cuma boleh hari Sabtu, dari pagi sampai jam 6. Emang lebih enak ke warnet, aku diam-diam juga, izinnya ke mall, tapi main ke warnet," curhat Jennie di Youtube EVOS Funi.

Hal ini menegaskan jika Violet dan Jennie serius dalam mengembangkan minatnya di dunia eSports, dan mengasah kemampuan mereka lewat cara yang kompetitif di warnet.

Sehingga, mereka layak untuk masuk dalam skuat Mobile Legends EVOS Ladies, salah satu tim eSports terbaik di Indonesia, dan terbukti sudah mengangkat trofi juara WSL.