eSports

Bocah Ajaib Berusia 14 Tahun Menangkan 300 Pertandingan Beruntun di FIFA 21

Selasa, 22 Desember 2020 23:36 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain eSports asal Denmark, Anders Vejrgang baru-baru ini mencetak rekor dunia dengan memenangkan 300 pertandingan berturut-turut di FIFA 21.

Bertanding dalam mode Champions FUT (FIFA 21 Ultimate Team), Vejrgang menunjukkan kelasnya meski berhadapan dengan pemain eSports top dunia.

Mode FUT Champions memungkinkan pemain memainkan 30 pertandingan per minggu. Semakin sering memenangkan laga, semakin banyak item atau rating yang diberikan untuk pemain.

Vejrgang telah memenangkan pertandingan selama 10 minggu berturut-turut. Dia kerap memasang pemain hebat di timnya seperti Cristiano Ronaldo, Neymar, Kylian Mbappe dan Zinedine Zidane.

"Saya orang yang ambisius. Sampai saya diizinkan untuk mengikuti kompetisi internasional, FUT Champions adalah wadah yang tepat untuk melambungkan nama Anda setiap minggu," kata Vejrgang, seperti dikutip dari Give Me Sport.

"Saya selalu ingin mencetak gol. Filosofi saya menyerang adalah pertahanan yang baik. Saya mencoba menggunakan keterampilan saya untuk menyerang."

"Orang-orang tidak akan mau melewatkan pertandingan saya saat ini. Terkadang saya memimpin atas lawan saya sampai skor 15-0 tetapi tetap bermain dengan serius. Saya selalu menghormati lawan saya dan saya ingin menang," imbuhnya.

Meski rekor 300-0 di FIFA 21 yang dipunyai terlampau mengagumkan, Anders Vejrgang baru-baru ini mengalami kekalahan di dalam suatu turnamen online. Dia kalah adu penalti setelah bermain imbang 2-2 di waktu normal dari pemain bernama RastaArtur dalam ajang final Blacki Cup.

Saat ini, Anders Vejrgang bermain untuk tim eSports RB Leipzig. Dia menyiarkan pertandingannya secara langsung di media Twitch, platform streaming game terkemuka di dunia dan menarik rata-rata 55.000 penonton.