eSports

Game FIFA 21 Dirilis, Intip Update Terbarunya yang Jadi Viral

Jumat, 9 Oktober 2020 20:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Fifa / EA Sports
FIFA 21 baru saja dirilis ke publik dan beberapa pembaruan yang ada di dalam salah satu game sepakbola terpopuler itu sempat viral di kalangan para gamers. Copyright: © Fifa / EA Sports
FIFA 21 baru saja dirilis ke publik dan beberapa pembaruan yang ada di dalam salah satu game sepakbola terpopuler itu sempat viral di kalangan para gamers.

INDOSPORT.COMFIFA 21 baru saja dirilis ke publik dan beberapa pembaruan yang ada di dalam salah satu game sepakbola terpopuler itu sempat viral di kalangan para gamers.

Ada beberapa pembaruan fitur di dalam FIFA 21 yang diklaim oleh EA Sports akan membuat pengalaman bermain lebih menyenangkan.

Fitur yang mengalami update tersebut diyakini akan membuat FIFA 21 bisa lebih terlihat nyata kala dimainkan. Selain itu, pembaruan-pembaruan tersebut akan membuat para pemainnya mengalami peningkatan kemampuan daripada FIFA edisi sebelum-sebelumnya.

Lalu apa saja update terbaru yang dilakukan oleh EA Sports untuk FIFA 21? Mari intip beberapa update yang sempat menjadi viral kemarin ini.

Gameplay yang Lebih Luwes

Gameplay di FIFA 21 ini diyakini lebih luwes dan akan menghadirkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan daripada FIFA 20.

Di edisi kali ini, para pemain diharapkan bisa lebih bergerak dengan luwes ketika berada di dalam situasi satu lawan satu.

Selain bisa bergerak dengan luwes, update gameplay ini juga akan membuat para pemain memiliki pilihan untuk berlari lebih banyak daripada edisi sebelumnya.

Update kali ini juga berhasil memperbaiki sistem tabrakan antar pemain. Sistem yang pada edisi sebelumnya menjadi bahan guyonan diyakini akan tampil berbeda dan menjadi salah satu keunggulan FIFA 21.

Mode Career yang Jauh Lebih Menantang

Mode Career di FIFA 21 akan lebih menantang dengan adanya pembaruan yang hadir melalui pengembangan karir pemain lebih lanjut dan opsi transfer yang lebih banyak.

Selain itu FIFA 21 juga menjanjikan jika pergerakan komputer akan lebih cerdas dari pergerakan di FIFA 20. Mode Career FIFA 21 juga menghadirkan simulasi permainan yang lebih interaktif.

Fitur-fitur lain yang ada di Mode Career FIFA 21 adalah Match Sharpness & Active Training dan Schedule Planning. Dua fitur yang membuat pengalaman bermain FIFA 21 ini diyakini bisa lebih maksimal.

Volta Football

Volta Football adalah mode bermain yang sukses di FIFA 20 dan mendapatkan sambutan baik dari para gamers yang telah mencobanya.

Di FIFA 21, Volta Football kembali hadir dengan tambahan fitur-fitur baru yang tentunya akan membuat pengalaman bermain dijamin bakal lebih menyenangkan daripada di edisi sebelumnya.

Beberapa fitu baru di dala Volta Football FIFA 21 adalah Volta Squads, Featured Battles, The Debut, dan Kick Off. Volta Football edisi kali ini juga akan menghadirkan 6 tempat baru, 23 lokasi baru, dan tentunya gameplay yang lebih menarik.