eSports

Resmi Menikah, Rumor Udil Pensiun di MPL Indonesia Season 7 Makin Nyata?

Senin, 28 Desember 2020 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atlet eSports Mobile Legends dari tim Alter Ego, Muhammad Julian Ardiansyah alias Udil Surbakti, resmi menikahi sang kekasih, Minggu (27/12/20). Rumor Udil bakal pensiun semakin nyata.

Banyak pihak yang kaget dengan pernikahan Udil Surbakti yang digelar secara tertutup, bahkan rekan seperjuangan di scene Mobile Legends juga mengaku tidak mengetahui info pernikahan pemain Alter Ego tersebut.

Termasuk akun repost game eSports paling populer, @emak_moba, juga mengaku baru mendapatkan info jika pemain berusia 18 tahun itu tengah mempersunting Hanidah Nur Rabbani pada Minggu (27/12/20).

"Selama nge-up info, ini info yang amat sangat mengejutkan Emak. Ada kepikiran, tapi nggak secepat ini, ternyata hari ini sah!" ungkap akun Instagram @emak_moba, melampirkan potret Udil dan sang istri.

Dengan kabar tersebut, banyak pula pihak yang menyimpulkan bahwa rumor Udil bakal pensiun di Alter Ego, usai menjalani MPL Indonesia Season 7 di 2021 mendekati kenyataan.

Rumor itu pertama kali diungkapkan oleh rekan satu tim di Alter Ego, Ahmad, yang menyatakan sempat ingin rehat dari MPL Indonesia, sementara Udil akan pensiun.

"(Gue) rehat paling mentok, cuma masih kecil sih chance-nya, soalnya kemungkinan nih, kemungkinan Udil season 7 terakhir," ucap Ahmad dalam program Empetalk di kanal Youtube milik Jonathan Liandi.

Tentu sangat disayangkan andai sosok Udil 'The Spicy Boy' benar-benar pensiun dari pro scene Mobile Legends. Pasalnya, ia termasuk salah satu pemain terbaik di Indonesia.

Baru-baru ini, Udil Surbakti turut membawa Alter Ego menjadi runner-up MPL Indonesia Season 6, kemudian menjuarai ajang internasional, MPL Invitational Season 2.

Bersama Udil Surbakti, tim Alter Ego akan mewakili Indonesia di ajang Mobile Legends World Championship (M2) 2021, yang digelar di Singapura mulai 18 Januari mendatang.