eSports

Keranjingan Mobile Legends, Anak Erick Thohir jadi Investor Tim eSports?

Selasa, 22 Desember 2020 10:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Industri eSports semakin berkembang pesat di masa pandemi virus corona. Lantas, benarkah anak dari Menteri Erick Thohir, yaitu Arfa Thohir, kini merambah sebagai investor tim eSports Mobile Legends?

Rumor ini beredar kala mantan personel EVOS Legend sekaligus salah satu founder Geng Kapak (GPX), Yurino 'Donkey' tengah live streaming di Nimo TV bersama KYY.

Pada kesempatan itu, KYY pun melontarkan pertanyaan menarik selepas melihat unggahan di akun Instagram, saat Geng Kapak tengah berfoto dengan salah satu sosok asing.

Kala itu, Geng Kapak mengunggah potret para personel andalan, mulai dari Oura, Eri, Marsha dan Raply, serta sosok yang bukan merupakan atlet eSports, yaitu Arfa Thohir.

"Ko Yur, ini yang Arfa Thohir ini investor ya?" tanya KYY pada Yurino 'Donkey'.

"Bukan, itu anaknya Erick Thohir, senang sama GPX," jawab founder Geng Kapak tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arfa Thohir (@arfathohir)

Namun, jika melihat media sosial Instagram Arfa Thohir, beberapa waktu terakhir ia turut mengunggah konten bertema game Mobile Legends, bahkan turut me-review skin hero.

Sebelumnya, Arfa Thohir juga menjadi juara di ajang Celebrity Superstar Battle bersama pro player MLBB yaitu Luminaire, Vynnn, serta selebriti yakni Uus dan Desy JKT48.

Sehingga, Arfa Thohir memang punya minat khusus dalam game Mobile Legends, dan bukan tidak mungkin jika suatu saat nanti ia benar-benar akan menjadi investor sebuah tim eSports yang bermain di MPL Indonesia.