eSports

Begini Cara Dapatkan Skin Epic Gratis di Mobile Legends Winter Gala

Senin, 21 Desember 2020 13:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Moontoon via Wallpapercave
Jelang perayaan Natal dan tahun baru 2021, Moonton menggelar ajang Mobile Legends: Bang Bang Winter Gala. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Jelang perayaan Natal dan tahun baru 2021, Moonton menggelar ajang Mobile Legends: Bang Bang Winter Gala.

INDOSPORT.COM - Jelang perayaan Natal dan tahun baru 2021, Moonton menggelar ajang Mobile Legends: Bang Bang Winter Gala dan membagikan skin epic secara gratis. Begini cara mendapatkannya.

Skin epic tentu menjadi idaman bagi banyak pemain. Jika dibandingkan dengan kelas skin lainnya, skin Epic memang yang paling berharga, karena biasanya bisa membuat perubahan dalam animasi hero di in-game.

Pada event Winter Gala, banyak hal yang bisa didapatkan secara gratis, mulai dari skin, hero, dan item lainnya, digelar mulai awal Desember dan akan mencapai puncak pada perayaan Natal, 25-26 Desember nanti.

Banyak cara untuk mendapatkan skin gratis dari Moonton. Pertama, ada skin Chou trial gratis yang bisa langsung didapatkan lewat tab event Mobile Legends Winter Gala.

Kemudian, saksikan video Winter Gala yang bisa akses dari in-game ataupun di Youtube. Jangan lupa, tinggalkan komentar untuk bisa melakukan klaim pada skin Chou gratis.

Tak sampai di sana, pemain juga masih bisa membuka game Mobile Legends pada 26 Desember nanti, kemudian saat masuk ke lobby, pilih Event Winter Gala, kemudian pilih Skin Epic Mobile Legends pada tab tersebut.

Selain skin Epic Chou secara gratis, pemain juga bisa mendapatkan skin epic lainnya, bahkan skin legend maupun skin spesial, jika login dan mengikuti event pada tanggal 26 Desember. Maka, jangan sampai terlewat!