eSports

Menakar Peluang RRQ dan Alter Ego Bawa Indonesia Juara di M2 Mobile Legends

Selasa, 15 Desember 2020 10:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo Mobile Legends

INDOSPORT.COM – Marilah kita mencoba untuk menakar peluang RRQ Hoshi dan Alter Ego dalam usaha membawa nama Indonesia menjuarai turnamen eSports, M2 Mobile Legends.

Piala Dunianya turnamen eSports, Mobile Legends akhirnya diselenggarakan lagi oleh Moonton selaku developer games.

Setelah sukses menyelenggarakannya di M1, Moonton Kembali dengan ingin mengulanginya lagi pada turnamen M2 yang kali ini berlangsung di Singapura.

Sempat dinyatakan M2 Mobile Legends bakal digelar di Jakarta, ternyata lokasinya berubah setelah wabah virus corona masih merajalela di Indonesia.

Meski tak jadi berlangsung di Indonesia, tetapi ada wakil tanah air yang siap mengharumkan nama bangsa yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Pada M1 Mobile Legends, EVOS berhasil membanggakan nama Indonesia setelah berhasil menjadi juara. Meski kali ini EVOS Legends harus absen, tetapi RRQ dan Alter Ego akan mencoba memertahankan gelar Indonesia sebagai raja di eSports Mobile Legends.

Bagi RRQ Hoshi, mereka tentu penasaran dengan turnamen M2 Mobile Legends, soalnya mereka nyaris jadi juara pada M1 jika tak dihadang oleh EVOS Legends. Sedangkan Alter Ego sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai jadi juara MPL Invitational.

Langkah RRQ dan Alter Ego sendiri akan dimulai dari babak grup pada 18 Januari 2021 dengan isi 3 tim. Juara grup berhak lolos ke babak upper bracket, sedangkan sang runner up grup harus melanjutkan perjalanannya pada babak lower bracker.

Dengan sudah munculnya undian babak grup M2, tentu kita jadi bisa menerka-nerka bagaimana nasib RRQ dan Alter Ego dalam ajang Piala Dunianya Mobile Legends itu?

Kira-kira apakah Alter Ego dan RRQ mampu membawa Indonesia juara M2 Mobile Legends atau tidak? Kami mencoba menganalisisnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%