eSports

Resmi! Line up RRQ Hoshi dan Alter Ego di M2: Ada Psychoo dan Caecius

Kamis, 10 Desember 2020 12:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moonton
Mobile legend world championship Copyright: © Moonton
Mobile legend world championship

INDOSPORT.COM - Berikut line-up resmi dari dua tim Indonesia, RRQ Hoshi dan Alter Ego untuk turnamen Mobile Legends World Championship (M2) 2021 di Singapura, Januari mendatang.

Indonesia mengirimkan dua wakil terbaiknya dalam 12 peserta M2 2021, yakni RRQ Hoshi sebagai kampiun MPL Indonesia Season 6, dan Alter Ego yang baru saja menjuarai ajang MPL Invitational.

Tak banyak perombakan yang dilakukan oleh kedua tim, sehingga peluang RRQ Hoshi dan Alter Ego untuk mengawinkan trofi dengan gelar juara di M2 2021 kian besar.

Lantas, siapa saya pemain yang akan unjuk gigi mewakili RRQ Hoshi dan Alter Ego di M2 2021 mendatang? Berikut ulasannya untuk Anda.

RRQ Hoshi masih menurunkan skuat terbaik, yakni Lemon, R7, Vynnn, Xinnn, dan Alberttt yang tak tergantikan. Kemudian, ada pula Wizzking sebagai pelengkap dalam tim.

Menariknya, alih-alih memasukkan Liam dalam line up, RRQ Hoshi justru merilis pemain anyar mereka, Psychoo, untuk bermain di panggung M2 2021 nanti.

Di sisi lain, Alter Ego juga mengandalkan para pemain terbaik yang berjasa dalam meraih trofi juara MPL Invitational, yaitu Celiboy, Udil, Ahmad, PAI, dan LeoMurphy.

Namun, berbeda dengan sebelumnya saat Yam masuk sebagai pemain cadangan di MPL Invitational, kali ini posisi itu justru diisi oleh pemain senior Alter Ego, yakni Caesius.

Menarik untuk menantikan kejutan dari RRQ Hoshi dan Alter Ego dengan line up mereka di M2. Siapa yang akan meneruskan jejak EVOS sebagai juara dunia Mobile Legends?

Saksikan turnamen Mobile Legends Global Championship (M2) pada 18-20 Januari, hingga babak playoff yang digelar pada 22-24 Januari, live streaming dari kanal Youtube dan Facebook MPL Indonesia.