eSports

Maungzy Ungkap Udil Nikahi Teman SMP-nya: Celiboy Siap Menyusul

Selasa, 29 Desember 2020 13:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar bahagia datang dari pro player Mobile Legends di tim Alter Ego, Udil Surbakti yang resmi menikah pada Minggu (27/12/20). Maungzy pun menyebut pemain AE lainnya, Celiboy siap menyusul.

Kabar pernikahan Udil Surbakti memang cukup mengejutkan, sebab pro player 18 tahun itu tidak pernah terlihat dekat dengan wanita, bahkan termasuk pemain termuda di scene kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Namun tiba-tiba saja Udil memutuskan untuk menikah dengan dara cantik yang diketahui bernama Hanidah Nur Rabbani. Banyak yang penasaran siapa sebenarnya sosok yang mampu menaklukkan hati Udil tersebut.

Belakangan, rekan satu tim Udil di Alter Ego, Maungzy alias Ahmad menyebutkan jika wanita itu adalah teman sebaya Udil saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah. 

"Soalnya kalau nggak salah dia (Udil) pernah ngomong itu tuh teman SMP-nya dia loh, kalau (pacar) aku kan teman sekelas SMA," ungkap Maungzy dalam sesi live streaming.

Kemudian, Maungzy juga menyatakan turut bahagia atas pernikahan Udil, dan kini ia tengah menanti kabar baik lainnya dari pemain termuda Alter Ego, yaitu Celiboy.

"Gue bahagia melihat Udil dewasa, tinggal Bocil (Celiboy) doang nih gue tunggu."

"Bocil masih lama, kata siapa? Bocil itu sebentar lagi Guys, kalian percaya kata-kata gue. Kapten AE gue nih, tahu segala isi-isi desas-desusnya," tambah Maungzy lagi.

Di sisi lain, Alter Ego yang saat ini diperkuat Udil, Maungzy, Celiboy, PAI, Yam, LeoMurphy dan Caecius tengah disibukkan dengan persiapan menghadapi M2, yang akan digelar di Singapura pada Januari 2021.