eSports

Tengil! Udil Surbakti Bongkar Harga Transfer Antimage dari ONIC ke EVOS

Kamis, 5 November 2020 11:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pro player eSports scene Mobile Legends, Udil Surbakti kembali berulah. Kali ini, ia membongkar harga transfer mantan rekan satu timnya di ONIC, yaitu Antimage.

Sebagaimana diketahui, Udil dan Antimage pernah memperkuat ONIC eSports di MPL Indonesia dan sejumlah turnamen MLBB, sebelum Udil hengkang ke tim Alter Ego.

Belakangan, Maxhill 'Antimage' Leonardo dirumorkan juga akan dilepas oleh ONIC, dan ada beberapa momen di mana Antimage nampak akrab dengan pemain EVOS Legend.

Setelah memastikan Antimage masuk dalam  bursa transfer pemain, Udil pun buka-bukaan soal harga transfer pro player eSports Mobile Legends kenamaan itu.

"Terakhir kali sih dibukanya dua kali (harga transfer gue), ngerti lah," ucap Udil Surbakti dalam live streaming di Nimo TV milik Eriii.

"Namanya juga baru buka (bursa transfer), nanti ada tawar-menawarnya, ada proses," tambah pro player asal Bandung tersebut.

Mengingat beberapa waktu lalu Udil Surbakti pindah ke Alter Ego dengan nominal transfer Rp300 juta, maka diprediksi jika harga transfer Antimage ada di kisaran Rp600 juta.

"Harusnya sih kalau dia dapat persenan, dia mintanya mahal, cuma kalau nggak dapat persenan, harusnya dia ngejual dirinya murah, sama kayak gue," pungkas Udil.

Meski demikian, hingga kini belum ada pernyataan resmi terkait hengkangnya Antimage dari ONIC eSports, dan kabar buyout dari pihak EVOS Legend.

Padahal, dalam waktu dekat tim eSports MLBB akan disibukkan dengan gelaran MPL Invitational - 4 Nation Cup, sekaligus agenda persiapan menuju MPL Indonesia Season 7.