eSports

Sang Pelatih Sebut Bakal Ada 3 Transfer Saga di EVOS Legends

Selasa, 3 November 2020 11:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS

INDOSPORT.COM – Pelatih EVOS Legends, Bjorn ‘Zeys’ Ong mengatakan setidaknya akan ada tiga transfer saga di tim eSports berjuluk Sang Macan Putih.

Pernyataan Zeys membuktikan bahwa EVOS Legends nampaknya akan benar-benar serius dalam membenahi tim, menyusul kegagalan mereka di MPL ID Season 6 kemarin.

Wannn dkk yang tampil inkonsistensi hanya mampu finis di peringkt keenam di klasemen regular season. Tak hanya itu, Sang Macan Putih juga langsung tumbang di hari pertama babak playoffs.

Kemudian mencuat rumor yang mengatakan bahwa EVOS Legends tengah mencoba mendekati sejumlah player, diantaranya ialah Antimage, Xorn dan Kido.

Melansir dari laman ONE eSports, Zeys pun akhirnya buka suara dan tak menampik bahwa timnya akan mencoba mendatangkan nama-nama player besar, setidaknya tiga orang.

“Kami sedang dalam proses negosiasi untuk beberapa transfer besar, dan sudah punya target sendiri,” kata Bjorn ‘Zeys’ Ong.

“Mari katakana setidaknya ada tiga transfer besar untuk EVOS Legends,” jelasnya.

Menarik untuk menanti transfer saga yang akan dilakukan oleh tim eSports EVOS Legends, demi merasakan kembali kekuatan serta kejayaan mereka sebagai juara MPL ID Season 4 dan M1 World Championship.