eSports

Pelatih Malaysia Ungkap Peserta M2 Terpapar Covid-19, Bakal Digantikan?

Kamis, 31 Desember 2020 12:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moonton
Mobile Legend World Championship 2021. Copyright: © Moonton
Mobile Legend World Championship 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim Geek Fam Malaysia, Ariff 'Amoux' Iswandi menyebut bahwa ada beberapa pemain di M2 2021 yang terinfeksi virus corona. Apakah mungkin akan ada pergantian peserta?

Ajang Mobile Legends World Championship atau M2 2021 akan digelar secara offline di Singapura mulai 18 Januari. Sehingga, total 12 tim peserta harus menjalani karantina di Negeri Singa selama 14 hari.

Namun, ada rumor beredar jika salah satu tim peserta M2 terpapar virus corona. Hal itu pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram @ariff_iswandi, Rabu (30/12/20).

"M2: Ada rumor mengatakan beberapa tim harus mengganti roster karena beberapa pemainnya terjangkit Covid-19," ungkap Ariff Iswandi alias Amoux, pelatih Geek Fam MY.

"Bahkan kabarnya ada tim yang terpaksa tak bisa ikut serta karena mayoritas pemainnya positif? Potensi pergantian tim?" tambah mantan pelatih tim Bigetron Alpha tersebut.

Pelatih tim Geek Fam Malaysia, Ariff Pelatih tim Geek Fam Malaysia, Ariff 'Amoux' Iswandi menyebut bahwa ada beberapa pemain di M2 2021 yang terinfeksi virus corona.

Jika melihat unggahan dari para pro player dan tim peserta, DreamMax dari Brasil, 10 Seconds Gaming dari Jepang, dan tim Unique Devu dari Rusia sudah bertolak ke Singapura beberapa waktu lalu.

Sementara Impunity KH dari Kamboja juga tengah dalam persiapan menuju Singapura. Di sisi lain, hingga kini belum ada kabar soal keberangkatan wakil Indonesia, Malaysia dan Filipina ke Negeri Singa.

Indonesia akan diwakili oleh dua tim eSports terbaik, RRQ Hoshi dan Alter Ego di ajang M2 2021. Dua tim ini digadang-gadang akan menjadi calon kuat juara karena kiprahnya di kancah internasional tidak perlu diragukan lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%