eSports

Ngakak! Debut Donkey Main PUBG: Ketabrak Mobil Sampai Kena Bom Molotov

Minggu, 10 Januari 2021 12:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meski sudah meraih gelar juara dunia Mobile Legends, siapa sangka, EVOS Oura dan Donkey begitu kewalahan saat memainkan game eSports PUBG.

Pada sebuah kesempatan bermain game PUBG Mobile dengan EVOS Antimage dan ONIC Mute, Eko 'Oura' Julianto mengunggah video bagaimana ia beraksi. Namun, tanpa sengaja ia justru membunuh rekannya, Donkey.

Kala itu, ONIC Mute mengambil peran untuk mengendarai mobil. Namun tanpa sengaja, Yurino 'Donkey' keluar dari mobil sehingga Mute menabraknya. Beruntung, eks pemain EVOS itu masih bisa melanjutkan game.

"Ini Eko yang nabrak gue kayaknya," ungkap Donkey sembari menahan tawa.

"Siapa? Yang bawa Kak Mute, bukan gue," balas Eko 'Oura' Julianto, yang notabene adalah peraih gelar MVP M1 2019 lalu.

Tak berselang lama, giliran Oura yang panik lantas melemparkan bom molotov. Namun bom itu justru mengenai Yurino 'Donkey', sehingga ia langsung keluar dari permainan.

Efek bom molotov juga sempat membuat Antimage lumpuh. Namun, ia masih bisa melanjutkan game. Oura mengaku tidak sengaja karena mengira efeknya tidak besar.

"Eh Yur, tadi gue tuh nggak sengaja lempar elu pakai bom molotov, gue minta maaf banget nih," ungkap Oura lagi.

"Molotov sekarang di-buff, jadi damage-nya lebih sakit," timpal ONIC Mute yang memang merupakan pro player game PUBG Mobile.

Video yang diunggah Oura Gaming itu pun langsung masuk dalam deretan trending YouTube, karena memang bisa membuat penonton tertawa saat menyaksikan Donkey dkk menjajal game eSports PUBG Mobile.