eSports

Mengaku Sakit, BTR Alice Batal Unjuk Gigi di Kejuaraan Dunia PUBG Mobile

Selasa, 5 Januari 2021 12:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram
Setelah mengaku sedang sakit, Alice dari Bigetron Red Aliens akhirnya batal bertolak ke Dubai untuk mengikuti babak grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 Copyright: © Instagram
Setelah mengaku sedang sakit, Alice dari Bigetron Red Aliens akhirnya batal bertolak ke Dubai untuk mengikuti babak grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021

INDOSPORT.COM - Setelah mengaku sedang sakit, Alice dari Bigetron Red Aliens akhirnya batal bertolak ke Dubai untuk mengikuti babak grand final PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Indonesia mengirim dua wakil terbaiknya untuk unjuk gigi dalam gelaran grand final PUBG Mobile Global Championship, yaitu Bigetron Red Aliens (BTR RA) dan juga Aerowolf Limax.

Maureen 'Alice' Gabriella sejatinya masuk dalam roster lock Bigetron RA, sejak laga PMPL Indonesia, PMPL Asia Tenggara hingga babak reguler PMGC 2020 lalu.

Namun setelah dikonfirmasi sakit, Alice pulang ke kediamannya di Palu, dan mau tidak mau, manajemen Bigetron RA harus mengganti Alice dengan Liquid, rekrutan anyar yang akan bertolak ke Dubai nantinya.

"Sehubungan dengan alasan kesehatan, kami umumkan bahwa BTR Alice tidak dapat bermain dalam Grand Final PUBG Mobile Global Championship, dan akan digantikan oleh BTR Liquid," tertulis di laman resmi.

Mengenai alasan kesehatan yang diderita Alice, beberapa waktu lalu, manajer divisi PUBG Mobile Bigetron Esports, Isfan Satria Wijaya tidak mau mengungkap sakit apa yang diderita pro player 19 tahun tersebut.

"Sebenarnya dari awal ingin dimainkan, cuma kan orangnya ternyata lagi sakit, makanya dia (Alice) pulang kampung ke Palu," ungkap Isfan Satria Wijaya.

"Gue minta buat para netizen yang budiman, Bigetroopers, buat doain aja biar dia get well soon. Kita maunya juga mainin Alice, cuma mau bagaimana lagi," tambah Isfan Satria.

Meski demikian, tetap dukung Bigetron RA dan Aerowolf Limax di grand final PUBGM Global Championship (PMGC), mulai 21-24 Januari 2021, live streaming dari Youtube dan Facebook PUBG Mobile Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%