eSports

3 Tim eSports yang Bisa Jadi Ancaman Bagi RRQ di M2 World Championship

Kamis, 21 Januari 2021 17:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Indosport.com
3 Tim eSports yang Bisa Jadi Ancaman Bagi RRQ di M2 World Championship Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
3 Tim eSports yang Bisa Jadi Ancaman Bagi RRQ di M2 World Championship

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 tim eSports Mobile Legends yang bisa jadi ancaman serius bagi RRQ Hoshi di ajang M2 World Championship.

Turnamen paling bergengsi tingkat dunia dalam scene Mobile Legends, M2 World Championship akhirnya telah memasuki babak play-off. Di mana dua wakil Indonesia, Alter Ego dan RRQ akan bermain di bracket yang berbeda.

RRQ akan bertanding dari upper bracket, sedangkan Alter Ego memulai pejuangannya di lower bracket. Meski berbeda bracket, kemungkinan terjadinya all Indonesia finals tetap terbuka lebar.

Sebagai informasi, ajang M1 World Championship 2019, juga terjadi all Indonesia finals di mana RRQ saat itu harus kalah dai EVOS Legends. Kini harapan seluruh warga Indonesia pun tertuju pada RRQ dan Alter Ego bisa bertemu lagi di final demi gengsi #IndoPride.

Terutama untuk RRQ yang edisi lalu terhenti di final, kini dengan skuad lebih lengkap dan kuat, sangat diharapkan bisa membawa pulang titel juara M2 World Championship ke Indonesia. Masalahnya, itu tak akan mudah, karena sudah ada 3 tim kuat yang bisa jadi ancaman bagi RRQ di M2.

Bren eSports

Melihat peforma di fase grup M2, sudah sewajarnya semua tim termasuk RRQ wajib mewaspadai juara MPL Filipina, Bren eSports. Pasalnya, Bren menampilkan peforma yang sangat luar biasa dengan mengalahkan Alter Ego dan 10s Gaming Frost dengan skor mutlak.

Padahal beberapa bulan lalu, Alter Ego berhasil membantai Bren eSports dengan skor 3-0 di babak final MPLI. Namun sepertinya Bren sudah mengetahui cara untuk mengalahkan Alter Ego, tentu ini akan menjadi alarm peringatan bagi RRQ.

Kunci permainan Bren eSports sendiri ada pada role junggler mereka yang ditempati Karltzy. Pemain ini juga tercatat merupakan ujung tombak Filipina saat juara Sea Games 2019 lalu dengan mengalahkan Indonesia di babak final.

Selain Karltzy, ada Lusty dan Pheww yang dianggap memiliki kemampuan mekanik di atas rata-rata. Sebagai contoh saat melawan Alter Ego kemarin, LeoMurphy berkali-kali di take down oleh Lusty yang bermain begitu lugas menyikat semua hero lawan yang ada di lini depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
44%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
19%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%