eSports

Bantai Alter Ego, Flaptzy Bren eSports Unggah Foto Kontroversial

Kamis, 21 Januari 2021 21:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© revivalpedia
Bantai Alter Ego, Flaptzy Bren eSports Unggah Foto Kontroversial. Copyright: © revivalpedia
Bantai Alter Ego, Flaptzy Bren eSports Unggah Foto Kontroversial.

INDOSPORT.COM - Ada drama terjadi setelah pertandingan antara Alter Ego melawan Bren eSports di turnamen Mobile Legends M2 World Championship 2021.

Dalam pertandingan Grup C M2 World Championship 2021 pada Selasa (19/1/2021) lalu, Alter Ego harus menelan pil pahit karena kalah dua game langsung dari wakil Filipina, Bren eSports.

Hasil itu membuat Alter Ego yang menjadi wakil Indonesia terpaksa harus berjuang melawan wakil Rusia, Unique Devu demi lolos ke lower bracket playoff.

Seusai pertandingan, para pemain Bren Esports langsung merayakan kemenangan mereka. Kegembiraan itu disebabkan karena mBren Esports pernah dihajar saat grand final ONE Esports MPL Invitational beberapa waktu lalu.

Bahkan seorang player Bren eSports bernama David Charles "Flaptzy" Lutching Canon mengunggah foto di Instagram dengan latar belakang banner Alter Ego. Ia tampak sedikit mengejek dengan bergaya salam dua jari yang kemungkinan berarti "2-0".

Postingan tersebut lansung diserbu oleh ribuan netizen. Kebanyakan dari mereka tidak terima karena menjadi pendukung setia Alter Ego.

Sementara itu, meski harus berjuang melawan wakil Rusia, Unique Devu, Alter Ego sukses membuktikan kualitasnya dengan berhasil lolos ke babak playoff karena menang 2-0.

Kemenangan itu membuat Alter Ego akan kembali bersua wakil Jepang, 10S Gaming Frost. Bila mereka kalah, maka Alter Ego menyusul empat tim yang sudah angkat koper dari M2 World Championship 2021.