eSports

Hasil M2 World Championship 2021: RRQ Hoshi Tekuk Omega Esports

Jumat, 22 Januari 2021 19:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Hasil M2 World Championship 2021: RRQ Hoshi Tekuk Omega Esports. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Hasil M2 World Championship 2021: RRQ Hoshi Tekuk Omega Esports.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen Mobile Legends M2 World Championship 2021 antara Omega Esports (Filipina) vs RRQ Hoshi (Indonesia).

Pertandingan Mobile Legends M2 World Championship 2021 antara Omega Esports vs RRQ Hoshi baru saja selesai digelar di Singapura pada Jumat (22/1/2021) malam WIB.

Laga RRQ Hoshi melawan wakil Filipina merupakan babak Upper Bracket kedua setelah di laga sebelumnya Burmese Ghouls (Myanmar) sukses mengalahkan Bren Esports (Filipina) dengan skor 2-0.

RRQ Hoshi yang menjadi wakil Indonesia berhasil menang dua game langsung atas Omega Esports. Hasil itu membuat mereka akan menantang Burmese Ghouls (Myanmar) di Upper Bracket hari kedua besok.

Pada game pertama, pemain yang dijuluki alien yakni Lemon memakai hero marksman, Karrie. Namun di menit-menit awal, Lemon berhasil terbunuh yang membuat perolehan goldnya tertinggal.

Omega Esports memang tampil bar-bar di menit-menit awal dengan unggul dua ribu gold hingga menit ketujuh. Lemon benar-benar tidak diberikan ruang untuk farming di area gold line.

Dengan penuh kesabaran RRQ Hoshi mulai mengejar ketertinggalan gold, apalagi Vynnn sukses menyampah Lord dengan menggunakan hero Eudora.

Lewat perjuangan keras setengah jam lebih, akhirnya RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan di game pertama atas wakil Filipina.

Pada match kedua, RRQ Hoshi yang unggul 1-0 bermain dengan penuh kepercayaan diri. Mereka langsung tampil bar-bar di menit-menit awal.

Akhirnya hanya butuh 10 menit saja bagi RRQ hoshi untuk dapat memenangkan game kedua atas Omega Esports dengan skor kill 14-4.