eSports

Soal Unggahan Kontroversi Flaptzy Bren eSports, Ahmad Alter Ego: Dia Orang Baik

Jumat, 22 Januari 2021 19:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© revivalpedia
Soal Unggahan Kontroversi Flaptzy Bren eSports, Ahmad Alter Ego: Dia Orang Baik. Copyright: © revivalpedia
Soal Unggahan Kontroversi Flaptzy Bren eSports, Ahmad Alter Ego: Dia Orang Baik.

INDOSPORT.COM - Ahmad Alter Ego memberikan klarifikasi mengenai unggahan kontroversial Flaptzy Bren eSports pasca laga M2 World Championship 2021.

Diketahui, drama terjadi setelah pertandingan antara Alter Ego melawan Bren eSports di turnamen Mobile Legends M2 World Championship 2021 pada Selasa (19/1/2021) lalu.

Setelah Bren eSports memastikan kemenangan dua game lagsung atas Alter Ego, seorang pemain bernama David Charles "Flaptzy" Lutching Canon mengunggah foto di Instagram dengan latar belakang banner Alter Ego.

Flaptzy tampak sedikit mengejek Alter Ego dengan bergaya salam dua jari yang kemungkinan berarti "2-0". Postingan itu benar-benar memicu kemarahan netizen yang kebanyakan pendukung Alter Ego.

Namun Ahmad Alter Ego memberikan penjelaskan kalau tidak ada perselisihan apapun timnya dengan Bren eSports. Bahkan Ahmad mengatakan kalau Flaptzy adalah orang baik.

"Dia orang baik kok. Dia cuma bercanda doank. Gak punya maksud apa-apa. Saya sama dia gak ada masalah apa-apa. Sama semua anak Alter Ego juga gak ada apa-apa," kata Ahmad.

"Bahkan saya dan Flaptzy sempat janjian. Kami pernah chat karena dia mau tukeran jersey dengan saya. Artinya kami saling respect. Tapi sayangnya saya tidak bisa hadir (di M2), jadi kita gak bisa tukeran jersey," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, meski kalah di babak faase grup melawan Bren eSports, Alter Ego tetap berhasil melewati hadangan wakil Rusia, Unique Devu dan lolos ke babak lower bracket.

Di babak lower bracket, Alter Ego juga baru saja mengalahkan wakil Jepang, 10S Gaming Frost dengan skor 2-0 pada Jumat (11/1/2021).