eSports

Hasil M2 World Championship: Tanpa Udil, Alter Ego Libas 10S Gaming 2-0

Jumat, 22 Januari 2021 13:54 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Screenshot Youtube MPL Indonesia
Berikut adalah hasil play off Mobile Legends World Championship (M2) hari pertama, Jumat (22/01/21), antara tim Indonesia. Copyright: © Screenshot Youtube MPL Indonesia
Berikut adalah hasil play off Mobile Legends World Championship (M2) hari pertama, Jumat (22/01/21), antara tim Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil play off Mobile Legends World Championship (M2) hari pertama, Jumat (22/01/21), antara tim Indonesia, Alter Ego Esports menghadapi wakil andalan Jepang, 10S Gaming Frost.

Bermain tanpa sosok Udil Surbakti, Alter Ego tetap menunjukkan tajinya bersama Celiboy, PAI, LeoMurphy, YAM, dan Caesius. Skuat Indonesia meraih kemenangan straight 2-0, dengan skor cukup telak, 20-10 dan 17-10.

Sesi draft pick cukup menguntungkan bagi Alter Ego yang langsung mengandalkan Yu Zhong, Roger, Claude, Jawhead dan Mathilda yang bisa tampil agresif, sehingga semakin mudah untuk menguasai early game.

Lima menit pertama, rotasi di depan turtle juga menguntungkan bagi Alter Ego, yang bisa melumpuhkan 10S Gaming dengan cukup telak di angka 7-3. Selanjutnya, kian mudah bagi tim Indonesia untuk memimpin.

YAM tampil ganas dengan Yu Zhong, ia turut mengacak-acak rotasi 10S Gaming, bahkan meraih double kill berturut-turut. Berkat itu, Alter Ego bisa menyentuh inhibitor turet milik lawan dalam sepuluh menit awal permainan.

Tiga menit berselang, Alter Ego menyudahi laga pertama saat seluruh pemain Jepang ter-pickoff atau wiped out, dengan skor telak 20-10. YAM keluar sebagai pemain terbaik atau MVP dengan 10 kill dan enam assist.

Memasuki game kedua, 10S Gaming Frost melakukan respect banned untuk hero Yu Zhong dan Roger. Alhasil, Alter Ego harus menurunkan opsi lainnya yaitu Benedetta, Chou, Yi Sun-shin, Khaleed dan juga Pharsa.

Permainan cukup berimbang bagi kedua tim dalam lima menit awal, di mana Alter Ego sudah tidak lagi bebas untuk melakukan farming di jungle milik 10S Gaming, hingga LeoMurphy beberapa kali terculik oleh lawan.

Meski demikian, Alter Ego semakin mudah untuk membuka jalan menuju base lawan, bahkan Celiboy dkk hanya menyisakan inhibitor turet dalam waktu sepuluh menit, sehingga membuat 10S Gaming kewalahan.

Kehadiran Lord kedua, semakin menambah kekuatan Alter Ego. Caesius tampil garang dan meraih double kill, sehingga Alter Ego bisa menyerbu altar dengan mudah. Skor akhir 17-10 untuk kemenangan Indonesia.

Selanjutnya, Alter Ego akan bermain di babak playoff hari kedua, Sabtu (23/01/21). Namun sebelum itu, salah satu tim Indonesia masih akan bertanding pada hari ini, RRQ Hoshi vs Omega Esports (PH), mulai pukul 18.00 WIB.

Saksikan keseruan Mobile Legends World Championship (M2) 2021. Dukung dua wakil Indonesia, Alter Ego dan RRQ Hoshi, melalui Youtube dan Facebook MPL Indonesia, atau dengan klik link live streaming berikut.

Link 1: https://youtu.be/i3r_oNYBm_k

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%