eSports

Hasil M2 World Championship: Jegal Omega, Alter Ego Kuasai Lower Bracket

Sabtu, 23 Januari 2021 13:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© revivalpedia
Berikut adalah hasil playoff Mobile Legends World Championship (M2) hari kedua, Sabtu (23/01/21), antara tim Indonesia. Copyright: © revivalpedia
Berikut adalah hasil playoff Mobile Legends World Championship (M2) hari kedua, Sabtu (23/01/21), antara tim Indonesia.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil playoff Mobile Legends World Championship (M2) hari kedua, Sabtu (23/01/21), antara tim Indonesia, Alter Ego Esports menghadapi wakil andalan asal Filipina, Omega Esports.

Meski sempat diragukan lantaran Omega Esports sangat kuat saat menghadapi RRQ Hoshi, namun Alter Ego yang diperkuat Udil, Celiboy, YAM, PAI, dan LeoMurphy mampu membuktikan kualitasnya dan meraih 2-0.

Alter Ego beruntung bisa mengamankan hero-hero agresif seperti Roger, Silvana, Harith, Lapu-lapu, dan juga Mathilda, dan membuat Omega kesulitan memilih line up hingga meta yang akan mereka mainkan.

Hanya saja, belum terjadi team fight di lima menit awal permainan. Baik player Alter Ego maupun Omega Esports sangat berhati-hati dan terus membaca meta apa yang akan hadir dalam semifinal lower bracket M2.

Team fight akhirnya terjadi saat memasuki menit keenam. Kerja sama apik dari Celiboy dan LeoMurphy membuat poin demi poin masuk ke kantong Alter Ego. Tak lupa, eksekusi yang baik dari YAM juga berperan.

Alter Ego unggul tipis point kill 9-7 dalam 10 menit pertama. Dua menit berselang, Udil Cs sudha merubuhkan salah satu inhibitor turet milik Omega Esports, lalu mendapatkan Lord untuk memudahkan serangan ke base lawan.

Alter Ego akhirnya menutup game pertama dengan kemenangan 18-9 atas tim Omega Esports, dalam kurun waktu 14 menit saja. YAM keluar sebagai pemain terbaik atau MVP dengan capaian 8 kill dan 6 assist.

Memasuki game kedua, Alter Ego melakukan pertaruhan dengan memasang Benedetta sebagai jungler, berhadapan dengan Karrie yang semakin kuat jika dibawa ke late game. Maka, tim Indonesia harus menang cepat.

Benar saja, dalam lima menit penentu di awal, Celiboy dan Yam sudah mengantongi masing-masing double kill, dengan skor 7-1. Tiga menit berselang, Omega Esports kian terdesak dan hanya menyisakan inhibitor.

Lord yang didapat Celiboy di menit ke-10 tidak terlalu banyak memberikan efek. Bahkan dua menit berselang, skuat Omega berhasil mengusir Alter Ego dari wilayahnya, dan sementara mengemas angka 14-4.

YAM dengan Yu Zhong andalannya lantas melakukan inisiasi ke base Omega Esports. Celiboy dkk akhirnya berhasil masuk dan merubuhkan altar lawan di menit ke-13. Skor akhir 18-5 untuk kemenangan Alter Ego.

Dengan demikian, Alter Ego akan kembali bermain menghadapi pemenang dari laga BREN Esports vs Todak, mulai pukul 18.00 WIB nanti. Sementara RRQ Hoshi masih menunggu laga kontra Burmese Ghouls.

Saksikan keseruan Mobile Legends World Championship (M2) 2021. Dukung dua wakil Indonesia, Alter Ego dan RRQ Hoshi, melalui Youtube dan Facebook MPL Indonesia, atau dengan klik link live streaming berikut.

Link 1
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%