eSports

Belum Genap Berusia 1 Bulan, Tim eSports PSG Borong Gelar Juara

Selasa, 26 Januari 2021 05:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram
Logo klub Liga 2, PSG Pati. Copyright: © Instagram
Logo klub Liga 2, PSG Pati.

INDOSPORT.COM - Torehan ciamik berhasil diraih tim Esport PSG Pati. Bagaimana tidak, meski baru dibentuk di awal Januari, namun tim Esport PSG Pati berhasil menorehkan sejumlah prestasi.  

Adapun beberapa gelar yang diraih sepanjang bulan Januari ini adalah tim ML mendapatkan juara 1 Liga Rembang Championship, Juara 1 Tourney Cup Season 4, juara 4 Allienz Tournament dan juara 1 Racoon Tournament.

Tak mau kalah dengan tim ML, prestasi juga dicatat tim PUBGM (mobile) yakni Juara 1 PMRC Rembang dan juara pada Terminator of PMRC Rembang.

Sementara untuk tim e-Football PES mampu menembus Best of 4 Matrix Competition e- Football PES 2021 Coop 2vs2. Memang tim eSports PSG Pati memiliki tiga divisi. Ada divisi Mobile Legend, divisi PUBG, juga divisi PES. 

CEO eSports PSG Pati, Gani Rahmatullah Arifin mengatakan, sederet gelar juara mampu dicetak oleh timnya. Dia pun mengucap syukur meski tim ini baru dibentuk namun sudah meraih prestasi.

“Syukur alhamdulillah tim eSports PSG Pati sudah mampu mendapatkan prestasi demi prestasi pada usianya yang masih sangat muda. Ini jadi lecutan bagi tim untuk dapat lebih mengasah diri agar dapat bersaing lebih global lagi,” kata Gani.

Adapun gelar-gelar yang didapat ini berlevel regional juga nasional. Dijelaskan Gani, skuat eSports PSG Pati merupakan player-player pilihan yang sudah teruji kemampuannya. Anggota tim ini berasal dari Pati dan kawasan sekitarnya. 

Disisi lain manajer klub PSG Pati, Doni Setiabudi mengapresiasi apa yang dihadirkan oleh tim eSports ini. Dengan kehadiran eSports PSG Pati menjadi bukti kreasi anak-anak muda di Pati memiliki potensi yang tinggi. 

“Harapannya nanti kehadiran tim eSports PSG Pati dapat menjaring lebih banyak lagi player muda yang dapat direkrut. Ini juga diharapkan dapat berjalan beriringan dengan tim PSG Pati,” ucap pria yang akrab disapa Jalu itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%