eSports

Jadwal Free Fire Master League Hari Ini: Onic atau RRQ yang Terbaik?

Minggu, 14 Februari 2021 10:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Garena Indonesia
Free Fire Master League (FFML) Season 3 memasuki matchday 10. Jadwal pertandingan hari ini melibatkan grup A dan grup B yang berisi Onic hingga RRQ. Copyright: © Garena Indonesia
Free Fire Master League (FFML) Season 3 memasuki matchday 10. Jadwal pertandingan hari ini melibatkan grup A dan grup B yang berisi Onic hingga RRQ.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Free Fire Master League (FFML) Season 3 2021 sudah memasuki matchday 10, Minggu (14/02/21). Terjadi laga intens antara grup A dan grup B yang diikuti oleh Onic Olympus dan RRQ Hades.

Pada matchday sebelumnya, EVOS eSports setidaknya berhasil raih predikat predator dengan total 35 kills. Dari lima orang anggotanya, Sam13 memipin jumlah tertinggi yakni 13 kali membunuh player lawan.

Sayangnya, usaha dari tim berlogo Macan Biru itu belum cukup membuatnya raih peringkat atas grup C FFML kali ini. Maklum saja, DG eSports masih perkasa dengan total 91 poin dari para pesaingnya.

Begitupun dengan grup B ketika RRQ Hades setidaknya menjadi raja klasemen sementara dengan total 98 poin dari enam match. Tak tanggung-tanggung, Rex Regum Qeon mengalahkan Red Bull Rebellion, Dranix eSports, hingga First Raiders.

Hanya saja kedudukan mereka masih belum aman karena jadwal pertandingan Free Fire Master League akan dilanjutkan dengan grup A dan grup B yang bakal berlaga. Ya, sekali lagi RRQ Hades harus berjuang mempertahankan tempatnya.

Tak cuma grup B, ada pertandingan lain yang juga bakal dilakoni oleh grup A. Sebagai mana diketahui, grup tersebut berisi Onic Olympus, Boss Knightmare, dan Aerowolf Pro Team.

Pada 7 Februari lalu, performa tim eSports berlogo Landak Kuning cukup gemilang hingga meraih tempat teratas klasemen grup A. Menyusul ada SES Mizu di peringkat dua, Boss Knightmare posisi tiga, dan Boom eSports terpaksa merana di posisi buncit.

Persaingan Onic Olympus hingga RRQ Hades sendiri tak lepas dari perebutan tiket emas menuju Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring. Sementara itu total hadiah yang diperebutkan FFML mencapai Rp1,5 miliar.

Berikut jadwal pertandingan Free Fire Master League (FFML) 2021 yang berlangsung hari ini.

Minggu, 14 Februari 2021

Pukul 19.00-22.00 WIB - pertemukan grup A dan B