eSports

Makin Keren! Garena Free Fire Kolaborasi Bareng Anime Attack on Titan

Kamis, 4 Februari 2021 15:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Rilis Garena
Garena Free Fire merilis kolaborasi dengan serial anime populer Attack on Titan. Copyright: © Rilis Garena
Garena Free Fire merilis kolaborasi dengan serial anime populer Attack on Titan.

INDOSPORT.COM - Kabar baik bagi para Survivors, Garena Free Fire merilis kolaborasi dengan serial anime populer Attack on Titan, dan sudah dapat dinikmati pada Maret 2021 mendatang. Seperti apa kolaborasi ini?

Garena Free Fire bekerja sama dengan penerbit manga asal Jepang, Kodansha Ltd, dan mepersembahkan pada seluruh pencinta game Battle Royale dan serial anime paling terkenal di dunia, yaitu Attack on Titan.

Kolaborasi Free Fire X Attack on Titan akan menghadirkan berbagai kostum, in-game item eksklusif, dan masih banyak kejutan lainnya yang bisa didapatkan mulai bulan Maret 2021 nanti, termasuk di Indonesia.

Kolaborasi ini juga diharapkan dapat menjadi teman bagi penggemar Attack on Titan di seluruh dunia, dalam menyaksikan musim terakhir serial anime yang tragis, seru dan sangat menegangkan tersebut. 

"Pemain Free Fire dapat segera Battle in Style menggunakan gaya dari salah satu anime fantasi Jepang yang sedang populer, yaitu Attack on Titan," ucap Produser Free Fire Garena, Harold Teo dalam rilis resmi.

"Serial ini telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif. Kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke dunia Free Fire," tambah sosok asal Singapura itu.

Para penggemar setia serial Attack on Titan dapat menemukan kostum dengan warna bertemakan Survey Corps division ketika bermain di dalam game eSports Free Fire.

Karakter Titan, monster pemakan manusia yang sangat ditakuti, juga akan hadir dengan kostum spesial. Selain itu, berbagai in-game item eksklusif seperti skin senjata, juga akan dipersembahkan untuk seluruh Survivors.

Sebelumnya, Garena Free Fire juga bekerja sama dan berkolaborasi dengan berbagai pihak yang cukup berpengaruh, mulai dari serial populer Netflix Money Heist, hingga tokoh sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo.