eSports

Link Live Streaming Free Fire Master League Season 3 Hari Ini

Minggu, 14 Februari 2021 18:00 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan eSports Free Fire Master League Season 3 yang bergulir hari ini mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan eSports Free Fire Master League Season 3 yang bergulir hari ini mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Hari ini, Minggu (14/02/21), menjadi matchday ke-10 kompetisi eSports Free Fire Master League (FFML) Season 3. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Terbagi menjadi dua divisi, pertandingan kali ini melibatkan divisi pertama yang diikuti oleh berbagai tim profesional. Nantinya, akan ada total enam pertandingan yang akan dilakoni oleh dua grup berbeda dengan total 12 tim.

Berbeda dengan matchday 9, hari ini laga akan pertemukan antara Grup A dan Grup B. Tak main-main, tiap grup memiliki tim-tim yang tidak diragukan lagi akan kekuatannya dalam game berjenis battle royale ini.

Grup A masih didominasi oleh Onic Olympus yang berhasil raih puncak klasemen dengan total 88 poin. Kapasitas mereka berada jauh diatas rata-rata usai langkahi SES Mizu, Boss Knightmare, hingga Aerowolf Pro Team.

Sementara itu, kendati sempat berlaga di matchday Sabtu kemarin, taji dari RRQ Hades tak bisa dipandang sebalah mata ketika berhasil peringkat atas Grup B. Posisi mereka sulit dikejar oleh Red Bull Rebellion, Dranix eSports, dan King eSports.

Sama-sama memiliki kekuatan tersembunyi, siapakah yang akan bisa tampil mendominasi jalannya pertandingan Free Fire kali ini? Apalagi hadiah yang diperebutkan bukan hanya tiket lakoni kompetisi lanjutan saja.

Ya, selain berkompetisi di Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 nanti, Free Fire Master League (FFML) Season 3 memperebutkan total uang senilai Rp1,5 miliar. Siapakah yang akan bertahan dan menyandang status Booyah?

Berikut link live streaming matchday 10 divisi 1 Free Fire Master League (FFML) Season 3 yang bergulir hari ini, Minggu (14/02/21) mulai pukul 19.00-22.00 WIB.

1. Youtube (Klik di sini untuk menyaksikan)

2. Facebook (Klik di sini untuk menyaksikan)

Peringatan!

  • INDOSPORT tak bertanggung jawab atas tautan dan kualitas siaran.
  • Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.