eSports

Tim Pendatang Baru, Dewa United Esports Bermaterikan Roster Pengalaman di MDL Season 3

Jumat, 19 Februari 2021 20:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dunia eSports Indonesia baru saja kedatangan tim anyar bernama Dewa United Esports. Mereka menggelar grand launching pada Kamis (18/02/21).

Dewa United Esports siap melakukan gebrakan dan memulai perjalanan dari kompetisi eSports Free Fire, PUBG Mobile, Mobile Legends, Valorant, hingga Pro Evolution Soccer (PES) yang memiliki basis pemain sangat tinggi di Indonesia.

"Kami berupaya mewadahi teman-teman gamers di Indonesia, tidak terbatas pada apapun. Anak-anak yang hobi main game itu bisa diteruskan menjadi prestasi," kata Humas Dewa United Esports, Chiko.

Di gim Mobile Legends, Dewa United Esports kini sedang mempersiapkan tim jelang menghadapi turnamen Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia season 3.

MDL sendiri merupakan liga kedua setelah MPL di scene profesional Mobile Legends. Turnamen itu sudah memasuki season ketiga dan akan dimulai pada 22 Februari 2021 mendatang.

Dewa United Esports langsung merekrut dua roster yang season lalu membawa Siren Esports juara MDL Season 2. Dua roster itu yakni Altamiz dan SamoHT.

Sebelum merekrut Altamiz dan SamoHT, Dewa United Esports sudah memiliki beberapa roster yaitu Fenryr, Moon, Lexi Barbie, Zaki serta Crusher.