eSports

Banyak Sponsor, Alter Ego Bikin Terobosan Baru: Jersey Paling Unik di MPL

Rabu, 17 Februari 2021 13:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Setelah menjadi wakil Indonesia di ajang M2 World Championship 2021, Alter Ego mendapat banyak sponsor dan membuat terobosan baru. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Setelah menjadi wakil Indonesia di ajang M2 World Championship 2021, Alter Ego mendapat banyak sponsor dan membuat terobosan baru.

INDOSPORT.COM - Setelah menjadi wakil Indonesia di ajang M2 World Championship 2021, Alter Ego mendapat banyak sponsor dan membuat terobosan baru yang nampak di jersey mereka, jelang MPL ID Season 7.

Alter Ego keluar sebagai juara keempat di ajang M2 World Championship, Januari lalu, sehingga menegaskan jika tim bentukan Delwyn Sukamto itu merupakan salah satu yang terbaik di kancah eSports Indonesia.

Jelang agenda Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Alter Ego menetapkan roster lock dan juga jersey yang akan mereka kenakan di sepanjang musim ini. Lantas, apa saja yang unik dari jersey itu?

Setelah mendapat banyak sponsor, Alter Ego merilis jersey dengan logo sponsor tersebut. Uniknya, empat logo sponsor ditempatkan di bagian dada, lokasi yang umumnya dipakai untuk meletakkan logo klub masing-masing.

Kemudian, manajemen Alter Ego juga turut meletakkan beberapa logo sponsor di kedua sisi lengan jersey pemain. Sehingga, jersey bagian atas nampak penuh dengan sponsor.

Sementara untuk logo tim Alter Ego yang identik dengan tiga wajah, justru mendapat tempat di sudut bawah jersey. Hal ini bahkan tidak pernah dilakukan oleh tim manapun sebelumnya, termasuk di kancah sepak bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%