eSports

Hasil WSL Season 2: EVOS LYNX Tunggu Siren dan AE Nyx ke Grand Final

Sabtu, 20 Februari 2021 22:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Moontoon via Wallpapercave
Hasil WSL Season 2: EVOS LYNX Tunggu Siren dan  ke Grand Final. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Hasil WSL Season 2: EVOS LYNX Tunggu Siren dan ke Grand Final.

INDOSPORT.COM - Berkut hasil pertandingan play-off Woman Star League Season 2 pada Sabtu (20/2/2021) di mana EVOS LYNX sukses melaju ke Grand Final.

EVOS Lynx berhasil melaju ke Grand Final turnamen Mobile Legends WSL Season 2 setelah mengalahkan Siren Moon di Final Upper Bracket.

Mereka mampu memenangkan dua match langsung dan membuat Siren Moon harus turun ke Final Lower Bracket. Bila ingin kembali bersua EVOS Lynx dan lolos ke Grand Final, Siren Moon harus menang pada laga yang bakal digelar Minggu (21/2/2021) besok.

Sementara itu, di play-off lower barcket, Belletron Era sukses mengalahkan 7H Aquamarine dengan skor 2-0. Hasil itu membuat mereka lolos ke semifinal lower bracket dan bersua dengan Alter Ego Nyx.

Alter Ego Nyx melaju ke semifinal lower bracket setelah menggasak 7DPS dengan skor 2-1. Pasca laga itu, Alter Ego Nyx langsung berduel dengan Belletron Era demi memperebutkan tiket ke final lower bracket menghadapi Siren Moon pada besok Minggu.

Tanpa masalah berarto Alter Ego Nyx berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Belletron Era. Alter Ego Nyx wajib meraih kemenangan atas Siren Moon di babak final Lower Bracket pada Minggu (21/2/2021) bila ingin lolos ke Grand Final.