eSports

Jadwal e-League Thailand Pekan 3: Indonesia Hadapi Tim Terbaik Jepang

Sabtu, 20 Februari 2021 10:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal kompetisi eSports e-League Thailand pekan ini, 20-21 Februari 2021. Tim Police Tero yang didominasi para pemain Indonesia, kali ini dihadapkan pada salah satu tim eSports terbaik asal Jepang.

Thai e-League Pro atau e-League Thailand adalah kompetisi eSports Pro Evolution Soccer (PES) yang diikuti oleh tim sepak bola Liga Thailand, serta tim terpilih dari berbagai negara Asia, termasuk Indonesia.

Zeus Gaming dari Indonesia terpilih untuk mewakili tim sepak bola Bangkok Glass Pathum United (BGPU). Bahkan, lima dari enam pemain Zeus sudah berpengalaman dalam kompetisi Thai e-League 2020 lalu.

Pekan ini, Zeus Gaming akan menjajal tim Xavier Esports asal Thailand, yang mewakili klub sepak bola Ratchaburi FC. Kemudian, Xavier juga akan menghadapi Police Tero FC yang juga didominasi pro player Indonesia.

Setelah menghadapi Xavier Esports, Police Tero FC yang diperkuat Adhie QwaSG, Karbit, Lucky Maarif, Setia Widianto, dan Ricky Vega ditantang tim eSports asal Jepang, Tokyo Verdy, yang mewakili tim Chiangrai United.