eSports

Hasil MPL ID Season 7: Epic Comeback, Bigetron Alpha Libas Genflix Aerowolf

Jumat, 26 Februari 2021 19:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© MPL Indonesia
Berikut merupakan hasil laga perdana di MPL Indonesia Season 7, yang mempertemukan Genflix Aerowolf kontra Bigetron Alpha Copyright: © MPL Indonesia
Berikut merupakan hasil laga perdana di MPL Indonesia Season 7, yang mempertemukan Genflix Aerowolf kontra Bigetron Alpha

INDOSPORT.COM - Berikut merupakan hasil laga perdana di MPL Indonesia Season 7, yang mempertemukan Genflix Aerowolf kontra Bigetron Alpha, Jumat (26/02/21). 

Secara mengejutkan, tim Genflix Aerowolf mencadangkan beberapa pemain veteran seperti Kido dan Watt, termasuk Bravo yang notabene adalah mantan pemain Bigetron Alpha dalam beberapa musim terakhir.

Genflix Aerowolf setidaknya mencatatkan kemenangan 0-1, sebelum akhirnya terkena comeback dari Bigetron Alpha yang berhasil memenangkan skor 2-1 di pekan pembuka. Berikut ulasan jalannya pertandingan hari ini.

Game 1

Genflix Aerowolf berhasil mengamankan game pembuka. Hasil gemilang ini tak lepas dari aksi Marz dengan Benedetta, didukung oleh Rinazmi dengan Lapu-lapu, dan Bottle yang tampil cemerlang dengan Yi Sun-shin.

Bigetron Alpha sejatinya mampu memimpin di sepuluh menit awal, namun triple kill dari Marz dkk bisa mendulang poin untuk Genflix Aerowolf, sehingga perolehan gold masih berimbang di sepuluh menit berikutnya.

Dua Lord berhasil diamankan Aerowolf dan memasuki menit ke-32, para pemain sudah menyerbu base milik Bigetron yang terkena wiped out. Skor akhir 26-26 membawa Genflix Aerowolf unggul di game pertama.

Game 2

Branz akhirnya kembali dengan Yi Sun-shin andalannya, didukung oleh DreamS yang menggunakan Silvana, membuat Bigetron Alpha menjadi tak terbendung di game 2.

Sejak menit awal, Bigetron sudah dominan dan kerap memberi kejutan, sementara tim Aerowolf mengandalkan taktik bertahan. Skor 11-9 untuk keunggulan Bigetron di sepuluh menit awal jalannya pertandingan.

Hanya saja, Genflix Aerowolf bukan berarti tanpa perlawanan. Rinazmi yang memasang Pacquito dan Bottle dengan Harley-nya juga tampil apik untuk memukul mundur Bigetron.

Naas, skuat Aerowolf terlalu asik menyerang hingga bisa diculik satu per satu oleh lawan. Branz juga mengamankan Lord dan sangat membantu dalam serangan penutup. Skor akhir 20-14 diraih Bigetron dalam 20 menit.