eSports

Jadwal dan Link Live Streaming MDL S3 Hari Ini: Big Match EVOS vs Victim eSports

Senin, 1 Maret 2021 09:54 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan link live streaming hari pertama pekan kedua turnamen Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 hari ini, Senin (01/03/21).

Setelah sukses menggelar pekan pertama, MDL Indonesia Season 3 kembali hadir dengan menyuguhkan sejumlah laga menarik di pekan kedua.

Pada hari pertama pekan kedua akan di buka dengan pertandingan antara Genflix Aerowolf Jr vs ONIC Prodigy. Laga ini juga akan menjadi kesempatan bagi ONIC untuk naik peringkat.

Diketahui ONIC Prodigy saat ini masih tertahan di peringkat ke-12, karena telah mengalami dua kekalahan beruntun dan meraih poin -3. Sedangkan Genflix Jr berada di peringkat kesembilan usai meraih satu kemenangan dan kalah.

Lalu ada laga antara King eSports vs RRQ Sena. Laga ini akan menjadi pertandingan cukup berat bagi King eSports, lantaran RRQ Sena sendiri menjadi pemuncak klasemen sementara usai membabat habis tiga pertandingan.

Dilanjutkan dengan pertandingan antara Alter Ego X vs Geek Fam Jr, dan hari pertama pekan kedua ditutup dengan big match antara EVOS Icon vs Victim eSports.

Meskipun baru akan dilaksanakan di minggu kedua, pertandingan Victim eSports dan EVOS Icon sudah sarat akan bumbu-bumbu ketegangan nih.