eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7: RRQ Hoshi Dihancurkan Genflix Aerowolf

Minggu, 14 Maret 2021 20:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 Minggu ketiga hari ketiga antara RRQ Hoshi VS Genflix Aerowolf.

Pertandingan MPL Indonesia Season 7 antara RRQ Hoshi VS Genflix Aerowolf baru saja selesai tersaji pada Minggu (14/3/2021) malam WIB.

Melawan RRQ Hoshi sebagai juara bertahan season lalu, Genflix Aerowolf benar-benar tidak gentar dan mampu menyudahi pertandingan dengan skor 2-1.

Jalannya Pertandingan:

Pada game pertama, RRQ Hoshi langsung dikagetkan dengan penampilan bar-bar Genflix Aerowolf. R7 yang memakai hero Uranus bahkan beberapa harus tumbang karena terkena kroyok para roster Genflix.

Kemudian Albert yang biasanya menjadi hyper dalam laga ini diganti oleh Skylar. Pada menit ke-16, RRQ harus bertahan total di area base utama karena Bottle yang memakai hero Yi Sun-Shin sukses mengeliminasi Lord.

Pertarungan sengit kedua tim masih terjadi hingga menit ke-29. Akhirnya RRQ Hoshi harus menyerah setelah Genflix Aerowolf mampu menghancurkan base utama pada menit ke-30.

Pada game kedua, RRQ Hoshi berhasil bangkit dan strategi mereka mampu menghancurkan hampir seluruh tower Genflix Aerowolf pada menit ke-10. Namun kuatnya pertahanan Genflix membuat RRQ Hoshi harus bersabar.

Akhirnya pada menit ke-21, R7 dkk berhasil membuktikan kualitasnya dan mengakhiri game kedua dengan kemenangan. Karena imbang 1-1, pertandingan harus dilanjutkan hingga game ketiga atau penentu.

Pada menit-menit awal, kedua tim terlihat masih bermain hati-hati. Namun Genflix Aerowolf yang berhasil unggul 1000 gold memasuki menit keempat langsung memberanikan diri tampil menekan.

Memasuki menit ke-10, RRQ Hoshi masih terus tertekan dan mereka kalah jumlah kill 5-14. Pada menit ke-11 Genflix Aerowolf mampu mendapatkan Lord yang membuat mereka punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan.

Dengan bantuan Lord, Genflix Aerowolf membuat beberapa roster RRQ Hoshi babak belur dan base utama berhasil mereka hancurkan. Sang juara bertahan MPL Indonesia Season 6 lalu akhirnya harus tumbang dengan skor 1-2.