eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7 RRQ vs EVOS: El Clasico Ditutup Auman Macan

Sabtu, 13 Maret 2021 18:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 memasuki pekan ketiga dan hari kedua RRQ melawan EVOS, Sabtu (13/03/21). Berikut hasil pertandingannya.

Bertajuk El Clasico, pertandingan kali ini sarat adu tensi antara dua rival besar di Indonesia. Maklum saja, duel antara Si Raja dan Si Macan Biru terkesan sengit karena sulit untuk ditentukan pemenangnya.

Match Pertama

Baru mulai, Alberttt dan koleganya langsung merebut first kill hingga memimpin dalam jumlah gold. Cukup dalam waktu lima menit saja, skor kill mereka bertambah jadi 5-1 dengan set up yang terkesan ampuh.

Luar biasa! Tertinggal tak membuat EVOS menyerah dan langsung menyamakan skor kill jadi 5-5. Hebatnya lagi, mantan juara MPL sekaligus M1 ini berhasil mencuri turtle berikut dua tower lawan.

Kegilaan dari Antimage dan rekan-rekannya belum berhenti sampai di situ saja, terlihat ketika menambah skor kill jadi 6-9 sekaligus lord! Gold mereka pun terbilang tinggi menjadi 32 ribu ketika memasuki menit ke-11.

EVOS langsung membabibuta lakukan serangan frontal dan menggilas semua tower lawan dengan waktu singkat. Setelah berhasil menambah kill lagi dan mengubah skor poin jadi 8-13, Rekt dkk lebih memilih main aman.

Mencoba mati-matian pertahankan markasnya, RRQ terlihat sangat kewalahan ketika alami wipe out. EVOS akhirnya menangi pertandingan pertama El Clasico ini dengan skor kill 9-18.