eSports

Hasil MPL Indonesia Season 7: Bantai AURA Fire, Genflix Aerowolf Pecah Telur

Sabtu, 13 Maret 2021 12:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 antara Genflix Aerowolf (GFLX) vs AURA Fire, Sabtu (13/3/21) pukul 11.30 WIB.

Dalam pertandingan MPL Indonesia Season 7 yang telah memasuki Minggu ketiga hari kedua ini, GFLX berhasil mendulang kemenangan dengan skor 2-0 atas AURA Fire.

GFLX menggunakan formasi andalannya yakni Bottle, Fredoqt, Clay, Rinazmi dan Watt. Sementara AURA Fire dengan Druuu, Kabuki, Vanss, Vaanstrong, dan Variety.

Jalannya Pertandingan

Pada game pertama, pertandingan ketat langsung disuguhkan dengan GFLX membuka keunggulan. Bottle yang menggunakan Harley langsung menyergap para roster AURA saat terjadi war di midlane dan GFLX pun unggul 4-1 di menit kelima.

AURA nampak kesulitan untuk memeberikan serangan kepada lawan, dengan hanya tersisa dua turet di midlane dan home base. Druu dkkk semakin ditekan dengan GFLX mengamankan lord yang melaju di top lane.

Bottle semakin menggila dengan Harley yang mencoba membabat dua hero AURA Fire sekaligus. Bertahan dengan kekuatan seadanya,  berhasil mempertahankan home base dan memukul mundur GFLX.

Namun tak berselang lama, full item dan blood akhirnya membuat Clay dkk mengacak-acak pertahanan AURA dan GFLX sukses memenangkan game pertama.