eSports

Mengenal EVOS Ferxiic, Sosok Pengganti Wannn Paling Ideal di MPL ID Season 7

Kamis, 11 Maret 2021 14:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7. Copyright: © MPL Indonesia
MPL Indonesia Season 7.

INDOSPORT.COM - Berikut fakta menarik tentang Ferxiic, pro player Mobile Legends yang paling tepat untuk menggantikan Wannn di EVOS Legend, di ajang MPL ID Season 7.

Muhammad Ridwan resmi mengumumkan rehat atau tidak bermain di MPL ID Season 7. Namun keputusan ini dinilai terburu-buru dan manajemen belum menyiapkan pengganti.

Alhasil, EVOS Legend harus kalah dari tim non-unggulan, Geek Fam ID dengan skor 2-1, pada pekan kedua MPL Indonesia Season 7.

Kala itu, pelatih EVOS Legend, Bjorn 'Zeys' Ong memasang Clover untuk menjadi jungler guna menggantikan Wannn, namun aksinya belum maksimal dan kalah dari Geek Fam ID. 

Bursa transfer pemain MPL ID Season 7 juga sudah tutup. Dengan kata lain, satu-satunya cara untuk mendapatkan pengganti secepatnya adalah mencari pemain dari akademi.

Sebagaimana diketahui, EVOS juga memiliki akademi EVOS Icon yang saat ini bermain di MDL Indonesia Season 3. Boleh dikatakan jika EVOS adalah salah satu kandidat juara.

Pasalnya, hingga pekan keempat, EVOS Icon masih kokoh di puncak klasemen sementara, bersaing dengan Siren Esports dan Victim Esports yang ada di posisi kedua dan ketiga.

Salah satu aktor yang membuat EVOS Icon menjadi tak tertandingi adalah pemain core bertipe jungler, yaitu Ferdyansyah 'Ferxiic'. Konon, pemain 16 tahun itu adalah sosok paling ideal untuk menggantikan Wannn.